Episode 6 Mendua: Madu dan Racun, Ivan Kaget Ternyata Bella Pertahankan Kandungannya

Episode 6 Mendua: Madu dan Racun, Ivan Kaget Ternyata Bella Pertahankan Kandungannya

Bella meminta izin pada ibunya untuk sekolah ke luar negeri.-Foto:tangkapanlayar/dokyoutube-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Episode 6 Mendua: Madu dan Racun, makin pelik saja. Setelah dua bulan meninggalnya Ibu Ros mamanya Ivan, hubungan Ivan dan Dokter Sekar kembali membaik.

Bella pun perlahan mulai meninggalkan Ivan. Begitu juga dengan Ivan, dikembali memperhatikan istrinya Dokter Sekar juga Dennis anak semata wayangnya.

Kerekatan dan hubungan harmonis Ivan dan keluarga makin lengket setelah mereka pergi berlibur cukup lama untuk mengembalikan keharmonisan keluarga mereka.

Di sisi lain Rama dan Marsha sedang terpukul, program kehamilan Marsha ternyata gagal, hingga Marsha harus dilakukan tindakan kuret oleh dokter, akibat jaminan yang tidak berkembang di rahimnya.

BACA JUGA:Konsisten Berinovasi Menjadi Fondasi Kesuksesan Transformasi Digital BRI

Dijauhi oleh Ivan dan juga menjauhi Ivan, Bella meminta izin kepada ibunya untuk pergi melanjutkan sekolah keluar negeri. Menurut Bella ini merupakan waktu yang tepat agar Bella tidak bergantung pada Ivan.

Namun ibunya Bella merasa curiga dengan perubahan diri Bella, bahkan ibunya sempat menyindir Bella seperti orang yang sedang hamil karena perutnya makin gendut.

Bella juga mengelak ketika dibilang hamil. Bella tidak mau berterus terang pada ibunya atas kehamilan dirinya. Bella bersikukuh untuk sekolah keluar negeri.

Pulang liburan, Ivan menengok Marsha yang masih lemas setelah tindakan kuret. Ivan kaget saat diberi tahu Marsha kalau dia bertemu Bella sedang cek kehamilan di klinik. Ivan kaget ternyata Bella pertahankan kandungannya.

BACA JUGA:Payung Geulis Tasikmalaya Akhirnya Tampil di Borsang Umbrella Festival (BUF) Thailand 2023

Ivan pun kaget, dia berusaha menghubungi Bella, namun selalu ditolak Bella.

Sedangkan Dokter Sekar tidak percaya 100% atas perubahan diri Ivan yang mulai terbuka pada dirinya. Dokter Sekar tetap waspada, jikalau Ivan masih berhubungan dan memperhatikan Bella.

Malah Dokter Sekar diberi saran oleh teman satu profesinya yakni Dokter Safina, agar dia punya anak lagi supaya bisa merekatkan hubungannya dengan Ivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: