Berikut Film dan Proposal Keselamatan Berkendara ala Gen Z
Salah satu kreator video sedang melakukan proses pengambilan gambar untuk film ”Drive in the Natural Beauty of Papua”.-PT DAM-
JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sebanyak 90 karya dan ide kreatif tentang kampanye keselamatan berkendara beradu dalam ajang kreativitas bertajuk ”Gen Z: Ride for Life”.
Kegiatan yang digelar oleh Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) bekerjasama dengan Kalbis Institute ini menjaring gagasan dan menyebarkan pesan safety riding untuk masyarakat dengan cara khas anak muda.
Puluhan karya inspiratif ini berupa video dan gagasan kegiatan yang inovatif, diperkaya dengan antusias generasi muda mengikuti kelas inspirasi dan belajar public speaking ala komika.
Beragam upaya menyampaikan pesan keselamatan berkendara secara ringan dan menyenangkan terekam dalam ”Gen Z: Ride for Life” yang diselenggarakan pada periode 10 November 2022 – 11 Januari 2023 di Kalbis Institute, Jakarta Utara.
BACA JUGA: Daftar Lengkap Juara Supercoppa Italia, AC Milan 7 Kali Juara, Inter Milan 5 Kali
Kegiatan ini mengajak anak muda mengikuti kompetisi video kreatif bertema keselamatan berkendara dengan kategori pelajar dan kategori umum.
Melalui proses seleksi yang ketat, Yayasan AHM memberikan apresiasi untuk video terbaik berjudul ”Navigasi Prinsip”.
Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin memberikan hadiah kepada kreator film -PT DAM-
Karya ini dikemas dengan cerita yang menarik dan teknik pengambilan gambar kreatif, sehingga dapat memberikan gambaran pentingnya kesadaran berkendara yang aman dan nyaman.
”Terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk karya kami. Semoga ini dapat menginspirasi pengguna sepeda motor saat berkendara dengan menghadirkan prinsip nyaman dan aman berlalu lintas di jalan raya,” ujar kreator video Navigasi Prinsip.
BACA JUGA: Pep Guardiola Gantikan Posisi Luis Milla, Pewaris Taktik Johan Cruyff yang Berbeda Jalan
Pada kategori umum, video dengan cerita terbaik berjudul ”Bisa Diakali” menggambarkan kesadaran remaja akan pentingnya keselamatan saat berkendara berdasarkan kisah nyata yang pernah dialami.
Video dengan sinematografi terbaik diberikan kepada video berjudul ”Drive in the Natural Beauty of Papua” yang menghadirkan kampanye keselamatan berkendara dengan balutan komposisi dan pencahayaan gambar yang baik.
Sedangkan untuk video terfavorit, apresiasi diberikan kepada video berjudul ”Senorita On Street” yang menyajikan gambar video yang menarik.
Pada kategori pelajar, video dengan cerita terbaik berjudul ”Safety Youth Riding” menggambarkan anak muda yang semakin peduli akan keselamatan berkendara setelah mengalami kecelakaan saat berkendara di masa lalu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: