Inter Milan Incar Firmino, Depay dan Marcus Thuram Jika Lukaku Kembali ke Chelsea

Inter Milan Incar Firmino, Depay dan Marcus Thuram Jika Lukaku Kembali ke Chelsea

Roberto Firmino-Tangkapan Layar Instagram Firmino-

RADARTASIK.COM - Inter Milan incar Firmino, Depay dan Marcus Thuram sebagai antisipasi jika Lukaku kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya selesai.

Firmino, Depay dan Marcus Thuram akan tersedia secara gratis di musim panas mendatang karena kontraknya akan habis dengan klub masing-masing.

Awalnya, Inter Milan akan memperpanjang kesepakatan pinjaman Lukaku dengan Chelsea untuk musim depan.

Namun, jika pemain Belgia itu terus-menerus mengalami cedera, Nerazzurri memutuskan tidak memperpanjang masa pinjamannya dan bersiap mencari pemain jadi di bursa musim panas mendatang.

BACA JUGA:Legenda Persib Bawa PSGC Masuk Putaran Nasional Liga 3 Indonesia, Berpeluang Lolos ke Liga 2

Firmino dapat tersedia dengan status bebas transfer pada akhir Juni, meskipun pelatih Liverpool Juergen Klopp ingin memperpanjang kontrak pemain Brasil itu.

Sementara itu, Marcus Thuram dan Depay adalah dua penyerang lain yang bisa diincar dengan statsu bebas transfer pada akhir Juni nanti.

Simone Inzaghi sendiri masih menganggap Romelu Lukaku penting untuk timnya, dan berusaha untuk membantunya kembali ke penampilan terbaiknya.

“Jelas Romelu sangat penting, kami melakukan segalanya untuk membawanya kembali, tetapi kemudian dia mengalami cedera yang sangat serius dan ini adalah sesuatu yang baru baginya sehingga dia kesulitan untuk mengatasinya,” kata sang pelatih.

BACA JUGA:Komentar The Jak Setelah Persija Dikalahkan Persib: Gak Apa-Apa Aku Gak Marah, Kalian Sudah Berjuang…

"Dia kembali dengan penampilan yang sangat baik, dan kemudian dia mengalami maslah kecil ini,” lanjutnya.

“Kami akan mencoba membawanya kembali dan mengembalikannya ke performa terbaiknya, dia menambahkan sesuatu untuk kami dan saya pikir kami akan mendapatkan beberapa poin itu,” jelas Inzaghi.

Tak hanya penyerang berpengalaman, Inter Milan juga striker yang lebih muda, Tarem Moffi dari Lorient dan Paul Onuachu dari Genk adalah dua nama dalam daftar Nerazzurri.

Sedangkan striker Atletico Madrid Matheus Cunha yang akan kembali dari masa pinjamannya bersama Wolverhampton Wanderers jika mereka terdegradasi dari Liga Premier menjadi alternatif pilihan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber