5 Lokasi Buat Wedding Party di Tasikmalaya dengan Konsep Outdoor, Ada Juga Venue Indoor

5 Lokasi Buat Wedding Party di Tasikmalaya dengan Konsep Outdoor, Ada Juga Venue Indoor

Salah satu venue wedding di Vila Grand Malika Tasikmalaya dengan konsep outdoor.-Foto:tangkapanlayar/dokinstagram@villagrandmalikatasikmalaya-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat yang lagi menyiapkan acara pernikahan, jangan lupa mau pilih konsep outdoor atau Indoor nih.

Kalau sudah menentukan untuk lokasi tempat akad nikah, nggak ada salahnya kita mulai pikirkan kira-kira buat wedding party mau di mana.

Berikut ada. Lokasi buat wedding party di Tasikmalaya dengan konsep outdoor, yang bisa jjadi piliha kamu:

1. Villa Grand Malika

BACA JUGA:Awali Tahun 2023, DAM Siapkan Beragam Program Pembelian Sepeda Motor Honda

Tempatnya di Jalan Bumi rESIK indah no. A1-A2 Sukamanah Cipedes Kota Tasikmalaya. Di sini selain ada venue khusus buat resepsi atau wedding party ada juga swimming pool.

Area swimming pool juga bisa digunakan untuk wedding party. Selain buat acara pesta pernikahan di sini juga bisa dijadikan tempat buat foto prawedding.

2. Kamandara Resto Coffee Park

Konsep outdoor yang indah dan spesial, akan menjadi kenangan terindah di wedding party kamu. Kamandara Resto Coffee Part terletak di Jalan A.H Nasution Km 7 Tasikmalaya.

BACA JUGA:Dikalahkan Southampton 2-0, Pep Guardiola: Kita Tidak Punya Peluang Mengalahkan Manchester United

Di sini juga kamu bisa jadikan buat spot foto prawedding. Kamandara Resto Coffee Park, buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai ja 9 malam. Kecuali di hari Sabtu buka jam 9 pagi tutup jam 10 malam.

3. RM Saung Gunung Jati

Lokasinya ada di Jalan Letnan Jendral Mashudi No.45 Cibeureum Kota Tasikmalaya. Di sini ada dua venue yang ditawar akan untuk wedding party.

Yang pertama venue semi outdoor dan yang kedua venue outdoor.  Untuk acara di sini kamu bisa reservasi terlebih dahulu jauh-jauh hari sebelum wedding party kamu digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: