Awali Tahun 2023, DAM Siapkan Beragam Program Pembelian Sepeda Motor Honda

Awali Tahun 2023, DAM Siapkan Beragam Program Pembelian Sepeda Motor Honda

PT DAM siapkan beragam program pembelian khusus sepeda motor Honda periode Januari 2023.-Dok. PT DAM-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Mengawali tahun 2023, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan beragam program pembelian sepeda motor Honda selama periode bulan Januari 2023.

Untuk pelaksanaan program khusus ini, PT DAM bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Pecinta motor sport Honda, mulai dari Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R akan mendapatkan penawaran khusus potongan Rp 1 juta serta potongan hingga Rp 5 juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR.

Sedangkan untuk pembelian motor sport bergaya adventure touring Honda CB150X, DAM memberikan promo berupa voucher modif & accessories custom urban seat yang membuat berkendara lebih rileks dan posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

BACA JUGA: BBM Pertamina Turun Rp 1.100 Hingga Rp 2.150, Harga Pertalite dan Solar Subsidi di Bawah Harga Keekonomian

Konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT Sporty dan Vario 160 berkesempatan mendapatkan special gift berupa jaket exclusive selama persediaan masih ada.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Handi menjelaskan mengawali tahun 2023, PT DAM dengan semangat yang baru ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda dengan menawarkan beragam promo pembelian sepeda motor Honda di seluruh jaringan dealer Honda di Jawa Barat.


”Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat untuk mendapatkan program yang kami hadirkan di bulan Januari,” ujar dia.

Untuk kemudahan pelayanan, konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui virtual sales assistant bernama DARA.

BACA JUGA: Ini yang Kamu Cari, Game Penghasil Uang Terbaru Cair Terus Hingga Rp850 Ribu

Virtual sales assistant ini merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan di mana saja.

Selain itu, seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat dapat memanfaatkan aplikasi Daya Auto.

Melalui aplikasi ini, konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan booking servis tanpa antre melalui fitur booking service.

Aplikasi Daya Auto dapat di-download melalui Google Play Store dan iOS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: