AC Milan vs Torino: Efek Badai Cedera, Stefano Pioli Pertimbangkan Skema 3 Bek

AC Milan vs Torino: Efek Badai Cedera, Stefano Pioli Pertimbangkan Skema 3 Bek

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Jelang laga AC Milan vs Torino di Coppa Italia, Stefano Pioli pertimbangkan skema 3 bek efek badai cedera yang menimpa skuadnya. 

AC Milan pernah bermain dengan skema 3 bek saat melakoni partai tandang menghadapi Cremonese yang berkesudahan dengan skor 0-0.

Saat itu, Stefano Pioli memasang Fikayo Tomori, Simon Kjaer dan Malick Thiaw di jantung pertahanan Rossoberi, Thiaw kemudian digantikan Pierre Kalulu di menit ke-60.

Menjamu Torino di Coppa Italia, 12 Januari pukul 03.00 WIB, Pioli harus merotasi skuadnya karena AC Milan akan bermain tiga kali dalam sepekan.

BACA JUGA:Jadwal Persib vs Persija Berubah, Kick Off Pertandingan Dimajukan, Luis Milla Ajak Bobotoh Jadi Contoh Baik

Pioli juga harus mengistirahatkan Oliver Giroud penyerang satu-satunya yang mereka miliki saat ini setelah menjadi starter dalam 2 pertandingan usai kembali dari Piala Dunia.

Tuttosport melaporkan dari sembilan pemain AC Milan yang mengalami cedera, hanya Junior Messias yang kemungkinan bisa tampil menghadapi Torino.

Junior Messias telah melakukan latihan sesi penuh bersama tim setelah menghabiskan sekitar dua bulan karena cedera. Dia mungkin menjadi pilihan awal atau dari bangku cadangan.

Penjaga gawang baru Kolombia Devis Vasquez berpeluang untuk menggantikan Ciprian Tatarusanu di mistar gawang.

BACA JUGA:Ujian Kecerdasan Luis Milla Sejatinya Persija, Persib Bidik 10 Laga Tak Terkalahkan, Teja Siap Hadang Persija

Menurut  MilanNews, mungkin ada perubahan penting di sektor penjaga gawang dalam starting line-up AC Milan vs Torino  asuhan Ivan Juric di babak 16 besar Coppa Italia.

Pioli bisa mencoba Devis Vasquez sebagai starter untuk melihat kemampuannya memberikan rasa aman di lini belakang AC Milan.

Tatarusanu telah menjadi wakil Mike Maignan, namun ia belum cukup menyakinkan untuk memberikan jaminan rasa aman  seperti kiper Prancis itu.

Pertandingan melawan Torino akan memberi Pioli kesempatan untuk melihat apa yang bisa dilakukan kiper baru mereka karena tidak ada kepastian kapan Mike Maignan akan kembali ke lapangan hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber