Napoli Jadi Favorit, Davide Calabria Yakin AC Milan Akan Petahankan Scudetto Musim Ini

Napoli Jadi Favorit, Davide Calabria Yakin AC Milan Akan Petahankan Scudetto Musim Ini

Davide Calabria-Tangkapan Layar Instagram Davide Calabria-

Menurutnya, raihan satu poin ketika menjamu AS Roma akan menjadi energi tambahan bagi AC Milan untuk mempertahankan scudetto yang diraih musim lalu.

Pesan Davide Calabria atas hasil imbang melawan AS Roma dituangkan di Instagram dengan menuliskan: “AC Milan Akan Bersatu dalam Saat Sulit”.

Di halaman Instagram-nya, Davide Calabria menulis pesan panjang kepada para penggemar Milan tentang masalah tersebut.

“Marah dan kecewa dengan hasil akhir. Dalam momen sejarah yang semakin digerakkan oleh media, di mana masalah harus diciptakan, saya selalu suka melihat kenyataan,” tulis Calabria di Instagram. 

“Kami tidak diragukan lagi pantas mendapatkan kemenangan, kami gagal dengan beberapa detail yang telah kami analisis dan yang akan kami tingkatkan, tetapi kami tidak berpikir itu semua sia-sia sedikit pun,” lanjutnya. 

“Jalannya menanjak tapi tim ini tidak takut dengan tantangan besar. Kami selalu menunjukkannya, tampil sebaik mungkin, dan bersatu di saat-saat paling sulit,” tambahnya.

“Ini akan menjadi musim yang lebih sulit dan mengasyikkan, kami tidak sabar untuk turun ke lapangan untuk melanjutkan perjalanan kami sebaik mungkin,” ungkapnya. 

“Kami akan memberikan semua yang kami bisa, untuk bersaing, kepala terangkat tinggi dan kecepatan penuh ke depan, Forza Milan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber