Napoli Jadi Favorit, Davide Calabria Yakin AC Milan Akan Petahankan Scudetto Musim Ini

Napoli Jadi Favorit, Davide Calabria Yakin AC Milan Akan Petahankan Scudetto Musim Ini

Davide Calabria-Tangkapan Layar Instagram Davide Calabria-

RADARTASIK.COM – Davide Calabria yakin AC Milan akan pertahankan Scudetto musim ini walaupun Napoli jadi favorit karena unggul 7 poin.

Rossoneri juga gagal menekan Napoli karena bermain imbang melawan AS Roma setelah unggul 2-0 sampai menit akhir pertandingan. 

Laga melawan AS Roma menunjukkan bahwa pertahanan AC Milan tidak sekuat musim lalu, dan anak asuh Pioli selalu kesulitan menghadapi bola mati.

Absennya Simon Kjaer saat berpengaruh melawan AS Roma, tak ada pemain yang jago melakukan duel udara, kelemahan ini pasti akan diekpos habis-habisan oleh lawan Rossoneri di bulan-bulan mendatang.

BACA JUGA:Persib Gantikan Timnas Indonesia, Bawa 2 Pemain Pinjaman, Jadi Juara Piala Sultan Hasanal Bolkiah

AC Milan merupakan peraih scudetto musim lalu dan tahu bagaimana memenangkannya, ditambah pemain kunci seperti Rafael Leao dan Sandro Tonali menunjukkan penampilan yang terbaik dan dapat membawa seluruh skuat meraih gelar  musim ini.

Davide Calabria telah menegaskan bahwa dia selalu percaya pada peluang Rossoneri untuk memenangkan Scudetto ketika diwawancara Sky Sport.

“Saya selalu percaya akan Scudetto, musim ini masih panjang. Tapi kita harus sadar bahwa Napoli sedang menekan, Juve belum pernah kalah selama delapan pertandingan,” kata Davide Calabria dikutip dari SempreMilan.

“Jika kami ingin memperjuangkan Scudetto, kami tidak boleh lagi kebobolan gol-gol ini. Seperti yang saya katakan tahun lalu, kami harus memahami apa yang harus dilakukan ketika kami dewasa, jika kami ingin bersaing untuk Scudetto, kami harus membawa pulang poin-poin ini,” tegasnya.

BACA JUGA:Pujian Montella untuk Pioli: Dia Tidak Memiliki 18 Pemain Bintang Tapi AC Milan Mengincar Scudetto Tiap Tahun

Dia juga memberikan komentar tentang  Charles De Ketelaere yang telah berjuang untuk menemukan performa terbaiknya  sejak bergabung dengan klub dari Club Brugge di musim panas.

“Charles hanya perlu tetap tenang, lebih mengisolasi dirinya dan tidak mendengarkan suara-suara dari luar. Dengan talenta yang dia miliki dia bisa banyak membantu tim, apa yang dia lakukan di latihan juga bisa dia lakukan di pertandingan,” tutur Calabria.

“Dia berasal dari liga yang berbeda jadi jelas dia butuh waktu. Saya pikir ini adalah tim yang tepat untuknya, dia hanya harus memiliki kepercayaan diri dan percaya pada dirinya sendiri bahwa kami akan bersamanya sampai akhir,” jelasnya.

Davide Calabria juga menanggapi perasaan Milanisti yang sangat kecewa atas hasil imbang AC Milan lawan AS Roma dan memutuskan turun ke media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber