Inter Milan vs Parma: Nerazzurri Dilanda Badai Cedera, Calhanoglu, Barella, Lukaku dan Brozovic Absen

Inter Milan vs Parma: Nerazzurri Dilanda Badai Cedera, Calhanoglu, Barella, Lukaku dan Brozovic Absen

Nicolo Barella--Twitter

RADARTASIK.COM -  Jelang laga Inter Milan vs Parma di Coppa Italia, Rabu 11 Januari pukul 03.00 WIB, Nerazzurri dilanda badai cedera, Calhanoglu, Barella, Lukaku, Handanovic dan Brozovic dipastikan absen.

Kehilangan begitu banyak pemain inti menjadi pukulan terbaru Simone Inzaghi setelah hasil buruk ditahan imbang Monza akhir pekan lalu.

Menjamu Parma di Giuseppe Meazza, Inzaghi kehilangan tiga pemain utama di lini tengah, Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella menyusul Brozovic karena cedera.

Menurut Gazzetta, kondisi Nicolo Barella tidak bermasalah, tetapi situasi Calhanoglu berbeda, keduanya akan menjalani pemeriksaan medis hari ini.

BACA JUGA:Info Penting untuk Bobotoh, Syarat dan Lokasi Penukaran E-Ticket Persib vs Persija di 5 Lokasi di Bandung

Namun, Staf medis Inter khawatir gelandang itu bisa melewatkan pertandingan Supercoppa melawan AC Milan pada 18 Januari pekan depan.

Romelu Lukaku juga mengalami masalah lutut baru dan akan absen melawan Parma, Staf medis Inter Milan  akan berusaha keras memulihkan  pemain pinjaman Chelsea itu untuk pertandingan melawan AC Milan pada 18 Januari.

Kehilangan Lukaku tidak menjadi masalah karena pemain pinjaman dari Chelsea tersebut belum memberikan dampak yang signifikan bagi Nerazzurri.

Absennya Samir Handovic juga sudah digantikan perannya oleh Andre Onana sejak bulan Oktober tahun lalu.

BACA JUGA:Persib Tak Sabar Menjamu Persija, Luis Milla Siapkan Taktik Cerdas, Gembleng Fisik dan Mental Pemain

Sebagaimana dirinci oleh Inter Milan, berdasarkan tes medis, Handanovic mengalami cedera otot di betis kirinya, yang membuatnya absen dari pertandingan Coppa Italia melawan Parma. 

Dalam lima pertemuan terakhir dengan Parma, Inter Milan tidak pernah kalah, anak asuh Simone Inzaghi meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang.

Kekalahan Inter Milan atas Parma terakhir terjadi pada tahun 2018 di Serie A.

Inter Milan juga tidak pernah gagal mencapai perempat final Coppa Italia dalam delapan musim terakhir, sejak tahun 2003 Nerazzurri telah meraih lima gelar dari tujuh final secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber