Rekomendasi 3 Sambal Terhits untuk Ayam Geprek di Tasikmalaya, Pedasnya Nampol Bangettttt

Rekomendasi 3 Sambal Terhits untuk Ayam Geprek di Tasikmalaya, Pedasnya Nampol Bangettttt

Aneka sambal yang biasa digunakan untuk ayam geprek.-foto:tangkapanlayar/dok@ayamgeprekjuara-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Siapa yang suka menu ayam geprek? Yang suka ayam geprek pasti suka sambal. Nah, berikut rekomendasi 3 sambal terhits untuk ayam geprek di Tasikmalaya yang pedasnya nampol bangettttt.

Seperti sambal yang digunakan di salah satu ayam geprek terhits di Tasikmalaya, ada Ayam Geprek Juara (AGJ) yang punya 3 sambal terhits:

1. Sambal Terasi

Sambal terasi bahannya sama dengan sambal lainnya. Ada cabe rawit, bawang putih, terasi yang dibakar, tomat dan biasanya pakai daun kemangi. Untuk cabe rawit bisa dipilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Ini Tips Amankan Mobile Banking saat HP Hilang Agar Saldo Tetap Aman!

2. Sambal Korek

Sambal ini bahannya hampir sama dengan sambal terasi, tapi bedanya sambal korek tidak menggunakan terasi. Sehingga buat yang nggak suka terasi, pilihannya bisa pakai sambil korek.

3. Sambal Hijau

Sambal ini juga sama dengan sambal lainnya. Bedanya sambal hijau menggunakan cabe hijau dan biasanya diberi sedikit bawang merah sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Davide Calabria: Kami Bodoh Kebobolan 2 Gol dari Bola Mati 

Nah, itu sambal terhit yang biasanya banyak dipakai untuk ayam geprek.

Hampir semua orang suka dengan menu yang satu ini. Ayam geprek menjadi pilihan menu makan buat setiap orang. Tidak hanya orang dewasa saja, ayam geprek pun banyak disukai oleh remaja dan anak-anak.

Selain rasanya yang enak, kriuk dan pedas sambalnya, hrga ayam geprek juga cukup terjangkau untuk siapa saja. Sehingga cocok jadi pilihan menu makan buat anak kost dan mahasiswa.

Nah, berikut ini ada rekomendasi 5 ayam geprek terhits di Tasikmalaya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: