Edin Dzeko Tertawakan Kontrol Bola Level Tarkam Romelu Lukaku Saat Melawan Monza

Edin Dzeko Tertawakan Kontrol Bola Level Tarkam Romelu Lukaku Saat Melawan Monza

Edin Dzeko-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Edin Dzeko tertawakan kontrol bola level tarkam Romelu Lukaku saat melawan Monza yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Edin Dzeko digantikan Romelu Lukaku pada menit ke-55 ketika Simone Inzaghi melihat permainan Inter Milan sangat nyaman dan mendominasi melawan Monza ketika unggul 2-1.

Namun, pergantian itu membuat permainan Inter Milan menurun, salah satu penyebabnya karena Romelu Lukaku tampil sangat mengecewakan.

Kontrol bola yang buruk dari Lukaku membuat Monza menciptakan gol penyeimbang akibat bunuh diri Denzel Dumfries di menit ke-93.

BACA JUGA:Saat Tensi Persib vs Persija Panas, Arsan Makarin Baru Berusia 2 Tahun, Kini Dia Dihadapkan El Clasico Perdana

Pada menit ke-92, bek sayap Inter Milan, Robin Gosens melakukan lemparan ke dalam dan memilih mengumpan kepada Romelu Lukaku yang berdiri di pojok dekat tiang bendera.

Bola yang sangat mudah gagal dikuasai Lukaku dengan sempurna, sentuhannya membuat bola keluar lapangan, pada saat itulah kamera Sky Italia menangkap momen Edin Dzeko tertawa melihat kemampuan rekannya tersebut.

Mantan penyerang Manchester City itu tampaknya mengejek Lukaku, akibat kesalahan itu, Monza mendapatkan kembali penguasaan bola.

Tim Berlusconi langsung melakukan serangan, Patrick Ciurria melepaskan umpan silang ke area penalti dan bek Luca Caldirola meloncat bersama Dumfries. 

BACA JUGA:Buruan! Susi Air Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi On The Job Training, Syarat Pendidikan SMA atau SMK

Celakannya, sundulan Caldirola menyentuh kepala Dumfries dan membuat bola berubah arah, melayang melewati kiper Andre Onana, skor menjadi 2-2.

Tidak ada senyuman atau tawa setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan, Simone Inzaghi terlihat marah kepada ofisial karena tidak disahkannya gol Acerbi yang seharusnya membuat skor menjadi 3-1.

"Kami sangat marah, karena jelas ada kesalahan," kata Simone Inzaghi kepada Sky Italia usai pertandingan.

"Kami seharusnya unggul 3-1, tetapi malah berbicara tentang hasil imbang yang berasal dari kesalahan serius," sesalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber