Arrigo Sacchi Sarankan AC Milan Harus Bermain Seperti Barcelonanya Guardiola, Karena Ini Kitab Suci Sepak Bola

Arrigo Sacchi Sarankan AC Milan Harus Bermain Seperti Barcelonanya Guardiola, Karena Ini Kitab Suci Sepak Bola

Arrigo Sacchi-Twitter-

“Menekan, umpan pendek, ruang menyerang, pergerakan vertikal. Ini ada dalam gaya tim Pioli, dia sudah melakukannya dan bisa melakukannya lagi,” tambahnya.

Ia pun memuji Sando Tonali yang menjadi nyawa permainan AC Milan, dan meminta Paolo Maldini tetap menjaga ruang ganti Rossoneri. 

“Saya akan mengatakan Tonali. Dia baik, dia tampak seperti anak yang cerdas bagiku. Dia berjuang untuk menyesuaikan diri, tetapi sekarang dia bermain dengan percaya diri dan melakukan hal-hal luar biasa,” pujinya. 

“Hal yang penting, ketika Anda memiliki begitu banyak pemain muda, adalah menjaga mereka selalu di tempat, memastikan mereka tidak memiliki gangguan, bahwa mereka tidak pernah merasa telah selesai, bahwa mereka tidak merasakan sindrom kesuksesan,” sarannya.

“Tapi Pioli telah menunjukkan bahwa dia tahu bagaimana mengelola grup dengan sangat baik, dan dalam hal ini dia dibantu oleh Maldini dan Massara. Suara klub sangat hadir di ruang ganti,” paparnya.

Terakhir,Arrigo Sacchi memberikan pendapatnya tentang Pioli yang menjadi penerusnya di AC Milan.

“Stefano sangat bagus. Dia juga membuktikannya setelah kekalahan dalam pertandingan persahabatan melawan PSV, dia tetap berhubungan dengan tim dan tidak mengizinkan hari libur,” ujarnya. 

“Beberapa kekalahan adalah peringatan penting untuk direbut. Dia melakukannya. Para pemain harus memahami jalan di depan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan