Sapaan Neymar Sambut Messi di PSG: Bagaimana Kabarmu Juara Dunia?

Sapaan Neymar Sambut Messi di PSG: Bagaimana Kabarmu Juara Dunia?

Neymar saat menyambut Messi sekembalinya ke PSG -Tangkapan Layar Instagram PSG-

RADARTASIK.COM - Sapaan Neymar sambut Messi di PSG sangat hangat, bintang Brasil itu mengatakan: “Bagaimana kabarmu juara dunia?”.

Lionel Messi baru kembali ke PSG hari Rabu, 4 Januari lalu setelah mendapatkan jatah istirahat usai memawa Argentina menjadi juara dunia dengan mengalahkan Perancis.

Saat kembali, Lionel Messi yang memenangkan Bola Emas di Piala Dunia Qatar mendapatkan sambutan yang luar biasa dari rekan-rekannya dan beberapa staf klub di PSG.

Kecuali Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi, rekan-rekannya di PSG berbaris dan memberikan Guard of Honour sebagai penghargaan karena menjadi juara dunia. 

BACA JUGA:X-Sha Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Store Leader, Syarat Pendidikan Minimal SMA

Messi juga diberikan trofi kecil oleh direktur olahraga Luis Campos, Neymar yang menjadi sahabatnya sejak di Barcelona menyapanya dengan ramah dan menanyakan kabar sang pemain. 

"Bagaimana kabarmu juara dunia?" sapa Neymar ketika bertemu Messi di PSG sambil tersenyum. Messi lalu berbagi pelukan hangat dengan bintang Basil itu di fasilitas pelatihan PSG dikutip dari The Indian Expres.

Lionel Messi kemudian membagikan sambutan luar biasa tersebut di Instagram ketika menerima Guard of Honour setelah kembali ke Paris.

Yang menarik, jadwal kedatangan Lionel Messi bertepatan dengan tambahan libur untuk Kylian Mbappe, menambah rumor keretakan ruang ganti PSG semakin kencang.

BACA JUGA:Mainkan Jarimu, Kuras Cuan di 13 Aplikasi dan Game Penghasil Saldo Dana, Langsung Cair!

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi diketahui berjalan-jalan New York dan Times Square dengan menyamar, tanpa ada yang mengenali mereka, menurut berbagai laporan media.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi juga terlihat menonton hiburan di Times Square saat berada di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Christophe Galtier memberikan libur kepada beberapa pemain menyusul kekalahan mengecewakan 3-1 dari Lens di Lique 1.

Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi termasuk pemain yang mendapatkan jatah libur tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian expres