Filosofi Luis Milla Mirip Jokowi, Punya Spirit: Kerja…Kerja…Kerja, Sukses Lakukan Transformasi di Persib

Filosofi Luis Milla Mirip Jokowi, Punya Spirit: Kerja…Kerja…Kerja, Sukses Lakukan Transformasi di Persib

Pelatih Persib Luis Milla akan memulai latihan Persib pada Kamis 5 Januari 2023 untuk persiapan hadapi Prersija pada 11 Januari 2023. Foto: Persib--

Karena dengan pemain yang sama, saat dilatih Robert Rene Alberts, para pemain Persib tak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.

Suksesnya revolusi mental di Persib seiring transformasi Persib di bawah Luis Milla: dari zona merah degradsi, sekarang kandidat juara Liga 1 2022-2023.

Luis Milla sukses melalukan transformasi Persib. Saat Luis Milla datang, Persib berada di zona merah degradasi. Sekarang Persib kandidat juara Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Romelu Lukaku, Antonio Conte dan Achraf Hakimi Dikabarkan Ingin Pulang ke Inter Milan

Kedatangan Luis Milla membawa kebangkitan Persib. Padahal pemain yang dilatih Luis Milla saat ini sama dengan yang dilatih pelatih Persib sebelumnya, Rene Robert Alberts.  

Namun berkat tangan dinginnya, sekarang Persib 9 kali tak terkalahkan di Liga 1.

Persib merangsek ke papan atas Liga 1 2022-2023 dengan 30 poin dan berada di posisi 5 besar.

Sebagai catatan, Persib masih memiliki 1 pertandingan tunda melawan Persija yang akan dilaksanakan 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA, Kota Bandung.

BACA JUGA: Tak Mau Potong Gaji, Edin Dzeko Tolak Tawaran Perpanjangan kontrak Inter Milan

Sejatinya laga Persib vs Persija akan dilaksanakan Oktober 2022, namun karena ada tragedi Kanjuruhan usai laga Arema FC melawan Persebaya, maka laga El Clasico pun ditunda.

Sembilan pertandingan yang telah dijalani Persib memang tidak menjadi penilaian utuh kualitas Persib di musim ini, namun Persib tak terkalahkan dalam 9 laga di bawah Luis Milla adalah cermin suksesnya transformasi Persib di bawah Luis Milla.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber