Edin Dzeko Ungkapkan Rahasia Inter Milan Beri Napoli Kekalahan Perdana: Kami Membiarkan Mereka Menguasai Bola

Edin Dzeko Ungkapkan Rahasia Inter Milan Beri Napoli Kekalahan Perdana: Kami Membiarkan Mereka Menguasai Bola

Edin Dzeko -Tangkapan layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM – Pahlawan kemenangan Nerazzurri, Edin Dzeko ungkapkan rahasia Inter Milan beri Napoli kekalahan perdana dengan mengatakan “Kami membiarkan mereka menguasai bola”.

Napoli tampil mendominasi saat melawan Inter Milan, mereka tampil dengan penguasaan bola hingga 63%, namun tidak menciptakan bahaya di depan gawang Andre Onana.

Bahkan, Inter Milan tersebut hanya melakukan satu penyelamatan, itupun di menit terakhir.

Edin Dzeko yang menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan mengungkapkan rahasia kalahkan Napoli pertama kalinya di Serie A musim ini.

BACA JUGA:Bek Persib Memecut Diri Sendiri, Siap Kerja Keras untuk Dapat Kepercayaan Luis Milla

Menurutnya, Inter Milan membiarkan Napoli menguasai bola di tengah lapang dan berusaha membunuhnya dengan serang balik yang mematikan.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik hari ini, seolah-olah kami membiarkan Napoli mempertahankan penguasaan bola,” kata Edin Dzeko.

“Itu menjadi sesuatu yang dilakukan banyak lawan terhadap mereka. Yang penting adalah kami mencetak gol dan mendapatkan poin,” lanjutnya.

Disisi lain, pelatih Napoli, Luciano Spalletti mengakui timnya tampil di bawah standar dan menggerakkan bola terlalu lambat sehingga menerima kekalahan pertama di Serie A. 

BACA JUGA:Rekor Baru Rafael Leao Bersama AC Milan: Cetak Gol Pembuka Awal Tahun Selama 3 Musim

Sebelumnya, Partenopei menjadi satu-satunya tim di lima Liga teratas Eropa yang masih belum terkalahkan musim ini dalam 22 pertandingan dengan meraih 11 kemenangan beruntun di Serie A.

Namun, mereka harus menerima kenyataan pahit ditumbangkan Inter Milan melalui sundulan Edin Dzeko memanfaatkan umpan silang Federico Dimarco .

“Inter melakukan apa yang selalu mereka lakukan, mereka mencoba menekan dengan menempatkan Hakan Calhanoglu pada Stanislav Lobotka,” ulasnya.

“Di area itu kami seharusnya melakukan yang lebih baik untuk menemukan umpan ke sepertiga akhir,” jelas Luciano Spalletti dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia