Ini Film Hollywood Terbaru yang Rekomended di Tahun 2023, Cek di Sini Jadwal Tayangnya

Ini Film Hollywood Terbaru yang Rekomended di Tahun 2023, Cek di Sini Jadwal Tayangnya

Spider Man: Across the Spider Verse dijadwalkan tayang pada 3 Juni 2023.-Foto:tangkapanlayardokInstagram@spiderman-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Studi dan rumah produksi film terbesar di dunia, Hollywood kini telah menyiapkan berbagai genre film menarik yang akan tayang di tahun 2023.

Film-film terbaru ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta film dari seluruh dunia. Film Hollywood terbaru yang rekomended di tahun 2023 mulai dari genre animasi, action, hingga romantisme.

Bahkan film Creed III dan The Little Mermaid ditayangkan di bioskop pada tahun 2023.

Hollywood merupakan industri perfilman ternama yang banyak memproduksi film Barat dan Amerika. Indonesia adalah salah satu negara yang paling banyak menonton film-film Hollywood. 

BACA JUGA:Belum Viral! Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar Hingga Rp700 Ribu

Buat kamu berencana menonton di bioskop, berikut jadwal tayang film Hollywood terbaru yang rekomended di tahun 2023 mulai dari John Wick: Chapter 4, Spider Man: Across the Spider Verse hingga Ant Man and the Wasp: Quantumania.

1. John Wick: Chapter 4

Keanu Reeves kembali sebagai John Wick, kali ini disutradarai oleh Chad Stahelski. Selain Reeves, Bill Skarsgard dan Donnie Yen juga terlibat.

Film ini tayang perdana pada 24 Maret 2023. 

BACA JUGA:Intip 3 Entrepreneur Muda Pemenang Pengusaha Muda Brilian 2022

2. Creed III

Selain dibintangi, Michael B. Jordan juga menyutradarai bagian ketiga dari Creed. Creed III akan tayang perdana pada 3 Maret 2023.

3. Shazam! Fury of the Gods

Setelah sempat tertunda tahun lalu, sekuel ini menghadirkan kembali Zachary Levi sebagai Shazam. Film ini tayang perdana pada 17 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: