Carlo Ancelotti: Sebagai Suporter AC Milan Saya Berharap Rossoneri Kembali ke Puncak

Carlo Ancelotti: Sebagai Suporter AC Milan Saya Berharap Rossoneri Kembali ke Puncak

Carlo Ancelotti--Twitter

RADARTASIK.COM – Mantan pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti yang sekarang menukangi  Real Madrid mengungkapkan harapannya untuk masa depan mantan klubnya kepada SportMediaset.

Carlo Ancelotti mengatakan: “Sebagai suporter AC Milan saya berharap Rossoneri kembali ke puncak” 

Pelatih kawakan  itu memuji kinerja Paolo Maldini setelah membawa AC Milan meraih scudetto musim lalu bermaterikan pemain muda yang dibeli dengan harga murah.

"Saya pikir itu sangat berharga baginya, untuk Milan dan untuk Maldini, yang telah mengambil alih klub dengan kesulitan dan telah membawanya kembali ke puncak,” kata . 

BACA JUGA:Semesta Nustra Distrindo Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Area Sales Manager, Penempatan Tasikmalaya

“Memenangkan Scudetto membuka kembali atau dapat membuka kembali siklus yang terputus karena berbagai perubahan,” ulasnya. 

“Setelah kepergian Berlusconi, tim ini mengalami kesulitan dan menurut saya musim bagus tahun lalu bisa menjadi batu loncatan untuk kesuksesan baru,” tambahnya . 

“Sebagai penggemar Madrid dan penggemar Milan, saya harap begitu," pungkasnya.

Pujian untuk Maldini juga datang dari mantan rekannya di lini belakang AC Milan, Alessandro Nesta.

BACA JUGA:PT Mayora Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Unit Head Management Trainee, Penempatan di Jawa Barat

AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan menghadapi Tottenham asuhan Antonio Conte, di Serie A mereka juga masih berpeluang mempertahankan gelar.

Semua pencapaiaan Rossnoeri saat ini tak lepas dari peran Paolo Maldini, menjadi direktur, ia membawa AC Milan bangkit dari kubur meski tidak menghabiskan banyak uang di bursa transfer.

Kekuatan visi AC Milan telah didiskusikan panjang lebar setelah meraih Scudetto mereka musim lalu dengan anggaran gaji yang lebih rendah daripada rival lainnya. 

Sekarang, AC Milan memiliki pemain inti yang relatif muda, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Sandro Tonali dan Rafael Leao, semuanya dibeli dari klub lain dengan biaya murah di pasar saat itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia