Hebring! Demi Persib Juara Liga 1, Ciro Alves Lewatkan Liburan Tahun Baru 2023, Malah Menambah Porsi Latihan

Hebring! Demi Persib Juara Liga 1, Ciro Alves Lewatkan Liburan Tahun Baru 2023, Malah Menambah Porsi Latihan

Pelatih Persib Luis Milla berbincang santai dengan Ciro Alves. Foto: Twitter Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM— Penyerang Ciro Alves pantas dikagumi Bobotoh Persib. Dia selalu tampil ngotot di lapangan namun santun di luar lapangan.

Tak hanya itu, penyerang Persib asal Brasil ini terus berupaya mengejar hasil terbaik dan mewujudkan target Persib juara Liga 1 2022/2023.

Demi Persib juara Liga 1 2022-2023, Ciro Alves lewatkan liburan Tahun Baru 2023 dan malah menambah porsi latihan.

Ciro Alves lewatkan liburan Tahun Baru 2023 dan malah menambah porsi latihan untuk meningkatkan performanya di putaran kedua nanti.

BACA JUGA: Transformasi Persib di Bawah Luis Milla: Dari Zona Merah Degradasi, Sekarang Kandidat Juara Liga 1

BACA JUGA: Pelatih Kiper Persib Berduka, Kesedihan Meninggalnya Pele sampai Indonesia: Pele adalah Raja Cinta Kami...

“Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu,” ujar Ciro Albves dilansir dari situs resmi Persib.

“Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi,” kata pemain Persib bernomor punggung 77 itu. 

“Tapi, saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk Bobotoh, semoga kalian bisa menikmati momen ini dengan kebahagiaan,” ujar mitra David da Silva di lini depan Persib ini.


Luis Milla sukses melalukan transformasi Persib. Saat Luis Milla datang, Persib berada di zona merah degradasi. Sekarang Persib kandidat juara Liga 1 2022-2023. Foto: Persib--

Adapun harapan Ciro Alves di tahun baru 2023 yaitu ia memiliki keinginan besar bersama Persib juara Liga 1 2022-2023.

“Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk Persib (juara Liga 1 2022-2023),” ujarnya. 

BACA JUGA: Simon Kjaer Sebut AC Milan Kalah dari PSV 3-0 Bukan Karena Kurang Konsentrasi, Tapi Terlalu Banyak Kesalahan T

BACA JUGA: Cerita Panucci Saat AC Milan Bantai Barcelona di Liga Champions: Saya Matikan Stoichkov, Pemenang Ballon d'Or

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id