Stefano Pioli Ingin Mengembalikan Marwah Lini Belakang AC Milan, Duetkan Tomori dan Kalulu Lawan PSV Eindhoven

Stefano Pioli Ingin Mengembalikan Marwah Lini Belakang AC Milan, Duetkan Tomori dan Kalulu Lawan PSV Eindhoven

Fikayo Tomori -Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli ingin mengembalikan marwah lini belakang AC Milan yang terkenal solid musim lalu dengan duetkan Tomori dan Kalulu lawan PSV Eindhoven.

Duet Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori tak terbantahkan dan sangat sulit ditembus musim lalu saat AC Milan meraih scudetto. 

Namun, seperti yang disorot oleh MilanNews, musim ini, duet Kalulu dan Tomori mulai menimbulkan celah dan mudah dibobol striker lawan.

AC Milan kebobolan lebih sedikit gol musim lalu dan mencatak lebih banyak gol, lini pertahanan kurang seimbang musim menjadi salah satu penyebabnya.

BACA JUGA:Gelandang Persib Tidak Sedang Omong Kosong, Cetak Gol Tunggal ke Thailand, Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2022

Laga persahabatan lawan PSV Eindhoven, menjadi peluang bagus bagi Stefano Pioli mengembalikan marwah lini belakang AC Milan yang terkenal solid.

Kalulu dan Tomori diharapkan akan leih menjalin chemistry dan menemukan kembali ritme mereka. Simon Kjaer juga siap turun tangan jika diperlukan.

Sementara di lini depan, Ante Rebic jadi ujung tombak Rossoneri setelah masuk dalam daftar susunan pemain AC Milan menghadapi PSV Eindhoven.

Laga persahabatan AC Milan menghadapi PSV Eindhoven akan berlangsung pada tanggal 31 Januari pukul 00.15 WIB.

BACA JUGA:Silvio Berlusconi Ingin Selamatkan Karir Anak Legenda AC Milan, Jemput Daniel Maldini ke Monza

Duel ini sekaligus menjadi persiapan AC Milan yang diterpa krisis penyerang jelang laga pembuka di Serie A melawan Salernitana 4 Januari nanti.

Pertandingan persahabatan ini akan menjadi laga terakhir mereka menjelang dimulainya kembali musim dan Stefano Pioli berencana menurunkan starting XI yang kuat. 

Keungkinan besar, pemain yang diturunkan dalam laga ini menjadi gambaran skuad AC Milan  untuk pertandingan ke kandang Salernitana.

Ciprian Tatarusanu akan menjadi penjaga gawang karena Mike Maignan masih cedera. Serginho Dest akan menjadi bek kiri karena Theo Hernadez masih menjalani liburan, menurut Milan News.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: