Susunan Pemain AC Milan Menghadapi PSV Eindhoven: Ante Rebic Jadi Ujung Tombak Rossoneri

Susunan Pemain AC Milan Menghadapi PSV Eindhoven: Ante Rebic Jadi Ujung Tombak Rossoneri

Ante Rebic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Ante Rebic jadi ujung tombak Rossoneri setelah masuk dalam daftar susunan pemain AC Milan menghadapi PSV Eindhoven.

Laga persahabatan AC Milan menghadapi PSV Eindhoven akan berlangsung pada tanggal 31 Januari pukul 00.15 WIB.

Duel ini sekaligus menjadi persiapan AC Milan yang diterpa krisis penyerang jelang laga pembuka di Serie A melawan Salernitana 4 Januari nanti.

Pertandingan persahabatan ini akan menjadi laga terakhir mereka menjelang dimulainya kembali musim dan Stefano Pioli berencana menurunkan starting XI yang kuat. 

BACA JUGA:Gelandang Persib Tidak Sedang Omong Kosong, Cetak Gol Tunggal ke Thailand, Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2022

Keungkinan besar, pemain yang diturunkan dalam laga ini menjadi gambaran skuad AC Milan  untuk pertandingan ke kandang Salernitana.

Ciprian Tatarusanu akan menjadi penjaga gawang karena Mike Maignan masih cedera. Serginho Dest akan menjadi bek kiri karena Theo Hernadez masih menjalani liburan, menurut Milan News.

Ante Rebic jadi ujung tombak Rossoneri  bersama Rafael Leao di sayap kiri. Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere akan memperebutkan peran dibelakang striker.

Kemungkinan susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kalulu, Tomori, Dest; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, De Ketelaere/Diaz, Leao; Rebic.

BACA JUGA:Penghormatan Terakhir Neymar untuk Pele yang Meninggal di Usia 82 Tahun: Pele Mengubah Sepak Bola Menjadi Seni

Sementara itu, penggemar dibuat pusing dengan perpanjangan kontrak Rafael Leao di AC Milan, dan mengubah klub barunya di Wikipedia bermain untuk klub Manang Marsyang di Nepal

Sebelumnya, Rafael Leao membuat penggemar Chelsea bersemangat dengan pesannya kepada Reece James yang cedera.

Pemain sayap Portugal dengan cepat menunjukkan dukungannya untuk Reece James pemain Chelsea  yang kembali mengalami cedera di pertandingan pembuka Liga Premier.

Rafael Leao menuliskan tweet “Lets Go” dia akun Reece James dan memicu banjir tanggapan dari fans Chelsea yang menginginkannya bermin di Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: