Komentar Bobotoh Setelah Achmad Jufriyanto Lima Kali Jadi Kapten Persib: Jupe Maguire

Komentar Bobotoh Setelah Achmad Jufriyanto Lima Kali Jadi Kapten Persib: Jupe Maguire

Achmad Jufriyanto-Tangkapan layar Twitter Persib-

RADARTASIK.COM – Di bawah asuhan Luis Milla, bek Persib Achmad Jufriyanto sudah dipercaya menjadi kapten lima kali musim ini.

Tak hanya Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo juga sudah 4 kali menjadi kapten, sedangkan Marc Klok menjadi kapten dalam 3 laga.

Dibawah mereka, Rachmat Irianto dipercaya menjadi kapten dalam 2 pertandingan, sedangkan I Made Wirawan dan Dedi Kusnandar pernah 1 kali menjadi kapten.

Sepertinya, Luis Milla belum menemukan figur yang tepat untuk menjadi kapten Persib Bandung musim ini.

BACA JUGA:7 Tanda Kebangkitan Persib, Striker Paling Tajam di Liga 1, Tak Terkalahkan dalam 9 Pertandingan Terakhir

Milla masih merotasi ban kapten dan berusaha melihat pengaruhnya dalam pertandingan.

Komentar bobotoh setelah Achmad Jufriyanto lima kali jadi Kapten Persib cukup beragam, ada yang menulis Jupe Maguire menyamakannya dengan Hary Maguire pemain Manchester United yang sering melakukan blunder fatal.

Salah satunya akun Instagram @sebutrizki memberikan komentar menggelitik dengaan menuliskan “Jupe Maguire” merujuk blunder fatal yang dilakukannya musim lalu.

Achmad Jufriyanto, pemain yang akrab disapa Jupe diketahui pernah melakukan blunder fatal saat menghadapi PSS Sleman musim lalu sebagai kapten.

BACA JUGA:Waspada! Virus Leptospirosis Ancam Nyawa Petani, 20 Orang Meninggal di Pangandaran

Gagal mengontrol bola dengan sempurna di menit akhir pertandingan, pemain PSS Sleman Irfan Jaya mencuri bola dan membobol gawang Teja Paku Alam.

Beruntung saat itu Persib masih mengantongi tiga poin karena sudah unggul 4-1 atas PSS Sleman.

Sementara akun @dodikusnandi33 memberikan dukungan terhadap Achmad Jufriyanto dengan menulis, harusnya konsistenkapten utamanya siapa, mun dek Jupe Jupe ( kalo mau Jupe pilih Jupe), mun dek Victor, Victor ( kalo mau Victor pilih Victor), Ngan ari cek saya mah mending Jupe (tapi kalau menurut saya mending Jupe).

Saat ini, Persib berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 30 poin dari 16 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: