DANA Buka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Pendidikan Sarjana Semua Jurusan, Cek 3 Posisi yang Dibutuhkan

DANA Buka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Pendidikan Sarjana Semua Jurusan, Cek 3 Posisi yang Dibutuhkan

PT Espay Debit Indonesia Koe atau yang dikenal dengan dompet digital DANA buka lowongan kerja terbaru untuk 3 posisi yang saat ini tengah mereka butuhkan.--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - PT Espay Debit Indonesia Koe atau yang dikenal dengan dompet digital DANA buka lowongan kerja terbaru untuk 3 posisi yang saat ini tengah mereka butuhkan.

Kesempatan lowongan kerja (loker) tersebut dibuka bagi yang memiliki latar pendidikan sarjana semua jurusan.

Sekadar diketahui DANA adalah layanan dompet digital yang diselenggarakan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe, perusahaan rintisan yang bergerak di bidang teknologi finsial, yang membantu masyarakat Indonesia melakukan pembayaran dan transaksi secara nontunai dan nonkartu. 

Aplikasi DANA tersedia di iOS dan Android, serta terintegrasi dengan berbagai merchant dan aplikasi online ternama sebagai solusi pembayaran digital, baik secara online maupun offline. 

BACA JUGA: Mie Jagoan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Koki Hingga Manager, Syarat Pelamar Minimal Pendidikan SMA

Nah, bagi anda yang saat ini tengah mencari lowongan kerja, mungkin posisi dan kualifikasi di bawah ini adalah yang anda cari.

Untuk persyaratan ke-3 posisi loker ini bisa anda cek pada link dana.id/career.

Adapun untuk posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan bisa anda simak sebagai berikut:

A. Posisi: Manajer Proyek

Kualifikasi:

1. Gelar sarjana di jurusan apa pun yang mampu mengelola pemangku kepentingan untuk menyeimbangkan jadwal, minat, dan harapan.

BACA JUGA: RS Hermina Tasikmalaya Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk 3 Posisi Ini, Pendidikan Minimal D3

2. Setidaknya 2 tahun pengalaman dalam mengelola Proyek Pengembangan Perangkat Lunak.

3. Keterampilan dan pengetahuan teknis (Proyek MS, JIRA, Prakiraan Panen atau alat manajemen proses/proyek bisnis apa pun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: