Sensasi Serunya Liburan Naik Kereta Panoramic Jakarta-Yogyakarta, Free WiFi Hingga Exclusive Snack Box

Sensasi Serunya Liburan Naik Kereta Panoramic Jakarta-Yogyakarta, Free WiFi Hingga Exclusive Snack Box

Keret Api Panoramic dari PT KAI yang baru diluncurkan pada 24 Desember 2022.-Foto:tangkapanlayar/dok@kawisata-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Buat kamu yang ingin merasakan sensasi serunya liburan naik kereta, kamu bisa mencoba kereta yang baru di-launching oleh  PT KAI Indonesia. Namanya kereta Panoramic.

Sensasi serunya liburan naik kereta Panoramic Jakarta-Yogyakarta hanya dengan mengeluarkan pembayaran tiket Rp1 juta saja.

Kereta Panoramic mulai dioperasikan pada Sabtu 24 Desember 2022 lalu. Di hari pertama peluncurannya kereta ini menyediakan tiket promo sebesar Rp750 ribu saja. 

Kereta Panoramic menempuh perjalanan dengan rute Jakarta-Yogyakarta dan Yogyakarta-Jakarta setiap harinya.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Mendapatkan Emas Batangan dari Aplikasi DANA

Kereta ini merupakan salah satu inovasi terbaru dari PT KAI Indonesia untuk para penggemar moda transportasi kereta api.

Kelebihan yang dimiliki ole kereta Panoramic adalah jendela sisi kanan kiri yang cukup besar sehingga bisa menikmati setiap pemandangan yang dilalui saat perjalanan.

Selain itu, atap keretanya pun menggunakan kaca-kaca transparan yang cukup besar. Kursi exklusive untuk para penumpang kereta Panoramic yang bisa diputar ke arah jendela.

Sehingga pada saat perjalanan penumpang tidak akan merasa jenuh, karena disuguhi dengan pemandangan alam.

BACA JUGA:Tembok Benteng Bagian Belakang SPBU Rancabango Roboh, 2 Rumah di PKM Terdampak, Kerugian Ratusan Juta

Dalam perjalanan, penumpang juga dilayani langsung oleh train attendant untuk mendampingi para penumpang.

Setiap penumpang dari kereta Panoramic akan mendapatkan exclusive snack box, santapan makan siang berupa nasi jamblang khas Cirebon, selimut (bagi penumpang yang membutuhkan), Free WiFi, Big Tv, aneka minuman, bagasi yang luas juga sarana toilet yang luas lengkap dengan berbagai perlengkapan toilet. 

Kereta Panoramic juga dilengkapi dengan automotic sunroof kaca Panoramic. Kereta Panoramic merupakan kereta api tambahan untuk KA Tksaka yang akan beroperasi dari 24 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Dilansir dari @kawiasat, untuk rute dari Gambir-Yogyakarta pada Pukul 10.40 WIB dan Pukul 23.45 WIB. Sedangkan untuk rute Yogyakarta-Jakarta Pukul 12.00 WIB dan Pukul 21.40 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: