Syarat Romelu Lukaku Bertahan di Inter Milan, Potong Gaji!

Syarat Romelu Lukaku Bertahan di Inter Milan, Potong Gaji!

Romelu Lukaku --Twitter

RADARTASIK.COM – Nerazzurri memberikan syarat Romelu Lukaku bertahan di Inter Milan musim depan, Potong Gaji!.

Dilansir dari surat kabar Corriere della Sera, Inter Milan hanya akan memperpanjang pinjaman striker Romelu Lukaku dari Chelsea dengan persyaratan yang lebih rendah dari yang disepakati musim panas lalu.

Biaya peminjamana Romelu Lukaku dari Chelsea membuat Inter Milan merogoh kocek €8,5 juta dan gaji kotor €11 juta per musim sekarang dianggap terlalu tinggi oleh Nerazzurri.

Musim ini, Romelu Lukaku lebih sering berada dalam perawatan tim medis dibandingkan berada di lapanagan untuk meraih scudetto di Serie A musim 2022-23.

BACA JUGA:Salib Inter Musim lalu, Stefano Pioli Yakin AC Milan Raih Scudetto Walaupun Tertinggal 8 Poin dari Napoli

Cedera yang berulang Lukaku, membuat Inter Milan tak ingin memberi jaminan memperpanjang masa pinjamannya dari Chelsea pada bulan Juni tahun depan.

Syarat Romelu Lukaku bertahan di Inter Milan sangat jelas, potong gaji, kecuali mantan striker Manchester United dan Everton berusia 29 tahun itu bisa kembali ke performa terbaiknya di paruh kedua musim ini.

Sekarang, Nerazzurri akan menunggu apakah Romelu Lukaku akhirnya dapat menampilkan kembali performa apiknya sambil melihat kondisi fisiknya di bulan Januari.

Yang pasti, Inter Milan tidak lagi tertarik memperpanjang pinjaman Lukaku dengan biaya yang sama seperti musim lalu.

BACA JUGA:Viral! Video Anak Lionel Messi Keluarkan Gocekan Ajaibnya di Piala Dunia, Calon Saingan Anak Ronaldo

Inter Milan juga dikabarkan akan cuci gudang dengan mendepak Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz pada bulan Juni tahun depan untuk memberi ruang pemain baru.

Bek Belanda Stefan de Vrij, bek sayap Dalbert, dan penjaga gawang Samir Handanovic dan Alex Cordaz sepertinya masuk program cuci gudang Inter Milan dan pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

Menurut surat kabar Corriere della Sera, ada delapan pemain Nerazzurri yang kontraknya habis di musim panas, Stefan De Vrij, Samir Handanovic, Dalbert dan Alex Cordaz menjadi pemain paling potensial tidak akan diperpanjang kontraknya.

Sedangkan Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Matteo Darmian, dan Edin Dzeko masih dibutuhkan dan akan diupayakan  diperpanjang kontraknya oleh Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber