Viral! Video Anak Lionel Messi Keluarkan Gocekan Ajaibnya di Piala Dunia, Calon Saingan Anak Ronaldo

Viral! Video Anak Lionel Messi Keluarkan Gocekan Ajaibnya di Piala Dunia, Calon Saingan Anak Ronaldo

Mateo Messi saat menujukkan gocekan ajaibnya di Stadion Lusail Qatar-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pepatah buah apel jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya cocok untuk anak Lionel Messi, Mateo Messi yang mempunyai gocekan maut mirip ayahnya.

Bakat anak Lionel Messi itu tak luput dari perhatian, kali ini Mateo Messi menujukkan gocekan ajaibnya di Stadion Lusail Qatar.

Video anak Lionel Messi keluarkan gocekan ajaibnya di Piala Dunia sudah ditonton 3 juta kali itu pertama kali diunggah seorang influencer bernama Joaquin Lozano.

Joaquin Lozano memvideokan bakat Mateo Messi dari tribun setelah Argentina memenangkan Piala Dunia Qatar 2022 tanggal 18 Desember.

BACA JUGA:Persib Punya Didier Drogba Baru, Terbukti Taktik Unik Luis Milla Jitu Setelah Big Man Dipasang Jadi Striker

Dalam video tersebut, terlihat anak kedua Lionel Messi, menggiring bola seperti ayahnya melewati Bauti Gomez, putra Papu Gomez.

Dengan sedikit gerak kaki yang fantastis, Mateo Messi yang berusia tujuh tahun mengeluarkan gocekan ajaib mirip ayahnya dan memperjelas ia telah mewarisi bakat Lionel Messi.

Video anak Lionel Messi keluarkan gocekan ajaibnya di Piala Dunia sudah ditonton 3 juta kali dan mengguncang jagat TikTok dan menjadi viral di media sosial lainnya.

Terlihat dalam video tersebut, satu-satunya anak yang bisa menghentikan Mateo Messi adalah kakanya sendiri, Thiago Messi

BACA JUGA:Gile, Harga Kecoa Madagaskar Kalahkan Harga Cicak Kering Grade A, Cek di Sini

Thiago yang menjadi anak pertama menghentikan gocekan ajaib Mateo dengan mencuri bola dengan baik saat sang adik bersenang-senang dengan mempermainkan anak-anak pemain Argentina lainnya.

Melihat Mateo Messi yang berkelok-kelok sepertinya akan menjadi calon saingan anak Cristiano Ronaldo yang juga mawarisi bakat sang ayahnya.

Postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 3 juta kali dan membuat para penggemar Argentina memprediksi Mateo Messi akan mengikti jejak sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca