Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Hakan Calhanoglu Hingga 2026

Inter Milan Siap Perpanjang Kontrak Hakan Calhanoglu Hingga 2026

Hakan Calhanoglu-Tangkapan Layar Instagram Inter Milan-

RADARTASIK.COM - Inter Milan siap perpanjang kontrak Hakan Calhanoglu hingga 2026 dan akan memulai pembicaraan dengan agen sang pemain pada bulan Januari.

Nerazzurri dilaporkan tidak ragu ingin untuk perpanjang kontrak pemain internasional Turki saat kontraknya habis bulan Juni 2024, menurut laporan FCInterNews.

Hakan Calhanoglu bergabung dengan Inter Milan dengan kontrak tiga tahun dari AC Milan tahun 2021 dan Nerazzurri memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2025.

Penampilan apik mantan gelandang AC Milan ini membuatnya menjadi pemain vital di lini tengah bersama Brozovic dan Barella, Hakan Calhanoglu juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan saat Brozovic absen karena cedera.

BACA JUGA:3 Pemain Depan Incaran Paolo Maldini Jika Leo Hengkang dari AC Milan: Okafor, Jonathan David dan Kolo Muani

Fleksibiltas Hakan Calhanoglu di lii tenagh membuat Inter Milan tak ragu untuk memperpanjang kontraknya hingga akhir Juni 2026.

Rencananya, Inter Milan akan duduk bersama dengan Gordon Stipic, agen pemain Turki ini di bulan Januari.

Paruh kedua musim ini, Inter Milan juga siapkan Trio Mkhitaryan dan Calhanoglu serta Brozovic di lini tengah tiru kesuksesan Kroasia di Piala Dunia Qatar 2022.

Kroasia berhasil mencapai semi final Piala Dunia mengandalkan Brozovic sebagai gelandang bertahan diapit Matteo Kovacic dan Luka Modric di kedua sisi.

BACA JUGA:Adu Cerdas Luis Milla vs Thomas Doll, Sukses Persib Langkahi Persija di Klasemen Liga 1 2022/2023, El Clasico?

Kesuksesan Kroasia di Piala Dunia bisa di tiru Inter Milan jika Nicolo Barella absen, Brozovic bisa ditemani Henrikh Mkhitaryan dan Hakan Calhanoglu menurut saran Gazzetta dello Sport.

Menurut surat kabar Gazzetta dello Sport, Henrikh Mkhitaryan dan Hakan Calhanoglu dapat bermain di kedua sisi Brozovic seperti yang dilakukan Matteo Kovacic dan Luka Modric untuk Kroasia.

Selama ini, saat Barella absen, Nerazzurri tidak memiliki pemain lain yang memiliki intensitas box-to-box yang sama dan kemampuan menususk seperti pemain berusia 25 tahun itu.

Gazzetta mencatat bagaimana Kroasia mendapatkan yang terbaik dari Brozovic, Kovacic, dan Modric di Piala Dunia dengan bermain dengan tiga gelandang playmaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber