Shin Tae-Yong Pernah Sulitkan Persib Bandung, Robby Darwis Sampai Turun Tangan Mengatasinya

Shin Tae-Yong Pernah Sulitkan Persib Bandung, Robby Darwis Sampai Turun Tangan Mengatasinya

Shin Tae-Yong pernah sulitkan Persib Bandung. Legenda Persib Robby Darwis sampai turun tangan mengatasinya saat aktif menjadi pemain sepakbola. Saat ini Shin Tae-Yong menjadi pelatih timnas Indonesia. Foto: PSSI/Disway--

Meski Indonesia pernah bertanding melawan Kamboja, Marc Klok enggan meremehkan kekuatan Kamboja. 

“Melawan Kamboja merupakan pertandingan yang penting dan bukanlah lawan mudah,” ujar Marc Klok. 

BACA JUGA: Franck Kessie Diincar Inter Milan, Presiden Barcelona Jawab: Dia Tidak Akan Pergi di Bulan Januari

“Jujur saya bersama teman-teman di tim sudah tidak sabar dan kami siap memberikan kebanggaan untuk negara,” ujar Marc Klok.

Tiket Laga Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 Sebanyak 30 Ribu Lembar

Laga antara Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK boleh disaksikan penonton.

Sementara jadwal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 dilaksanakan Jumat, 23 Desember 2022 di Stadion SUGBK, pukul 16.30.

Adapun jumlah tiket yang dijual untuk laga Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 sebanyak 30 ribu tiket.

BACA JUGA: Intip Taktik Luis Milla Jelang Derby Jabar Persib Lawan Persikabo 1973, Pemain Hanya Latihan Ringan, Sisanya?

"PSSI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menpora (Zainudin Amali) dan Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022," kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Menurut Yunus Nusi, pada izin dari Menpora dan Polri untuk jadwal laga Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022 pada Sabtu, 29 Desember 2022, tiket yang dijual sebanyak 50 ribu. 

BACA JUGA: Persikabo 1973 vs Persib Bandung: Adu Kecerdasan Luis Milla Melawan Jajang Nurjaman

“Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25 ribu lembar tiket dan laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber