Masalah AC Milan Rekrut Hakim Ziyech dan Marcus Thuram, Gaji dan Inter Milan

Masalah AC Milan Rekrut Hakim Ziyech dan Marcus Thuram, Gaji dan Inter Milan

AC Milan incar pahlawan Timnas Maroko di Piala Dunia Qatar 2022 Hakim Ziyech. Foto: Tangkapan layar instagram Hakim Ziyech --

RADARTASIK.COM - Ada dua masalah AC Milan rekrut Hakim Ziyech dan Marcus Thuram di bursa transfer Januari nanti, yang pertama tuntutan gaji dan kedua disaingi Inter Milan.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri memiliki dua target penyerang untuk dikejar di jendela transfer Januari, setelah lini depan mereka tinggal tersisa Ante Rebic, tetapi tidak ada negosiasi yang sederhana atau cepat diselesaikan oleh Paolo Maldini.

Hakim Ziyech mencari incaran AC Milan selama berbulan-bulan, tetapi tuntutan gajinya menjadi sekitar €7-8 juta per musim menjadi maslah klasik manajeman Rossoneri yang terkenal pelit.

Tuntutan gaji Hakim Ziyech membuat upaya  AC Milan sepertinya sia-sia menurut SempreMilan.

BACA JUGA:Debut Manis Arsan Makarin Bersama Persib, Umpannya Bawa Persib Kalahkan Persita 1-0, Ini Komentar Luis Milla

Hakim Ziyech adalah profil penyerang yang dibutuhkan AC Milan, berpengalaman dan berbakat secara teknis, dan belum berada di akhir karir.

Masalahnya AC Milan, Ziyech menghasilkan lebih banyak uang saat ini di Chelsea daripada yang bisa ditawarkan Paolo Maldini untuk pindah di bulan Januari.

Gaji Ziyech €6 juta per musim di London, setelah bermain sangat baik untuk Maroko di Piala Dunia, agennya bisa meminta angka sekita €7-8 juta, sesuatu yang tak bisa disanggupi Rossoneri.

Target lain adalah pemain depan Prancis Marcus Thuram, tetapi rival sekota Inter Milan menawarkan lebih bersama dengan klub Liga Premier Manchester United.

BACA JUGA:Usai Tekuk Persita 1-0, Persib Siap Perpanjang Rekor Tanpa Kalah Lawan Persikabo 1973 yang Dilatih Jajang Nurj

Paolo Maldini sepertinya harus cepat memutuskan apakah membawa Hakim Ziyech atau Marcus Thuram  dengan peluang kehilangan keduanya.

Atalanta juga mungkin tidak mengizinkan AC Milan untuk mengontrak Marco Sportiello pada bulan Januari karena mereka kesulitan menemukan penjaga gawang pengganti.

Seperti diberitakan Milan News, Atalanta pasrah dengan kenyataan bahwa Sportiello akan hengkang dengan status bebas transfer di musim panas.

Karena cedera Mike Maignan yang terus berlanjut, Rossoneri sedang menjajaki opsi untuk mengontrak Sportiello pada Januari daripada menunggu sampai musim panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempre milan