Usai Tekuk Persita 1-0, Persib Siap Perpanjang Rekor Tanpa Kalah Lawan Persikabo 1973 yang Dilatih Jajang Nurj

Usai Tekuk Persita 1-0, Persib Siap Perpanjang Rekor Tanpa Kalah Lawan Persikabo 1973 yang Dilatih Jajang Nurj

Kapten Persib Victor Ignonefo saat memacu semangat teman-temannya dalam laga melawan Persita, Rabu, 21 Desember 2022 malam. Persib kalahkan Persita 1-0. Foto: Persib--

RADARTASIK.COM - Persib siap perpanjang rekor tanpa kalah lawan Persikabo 1973 yang dilatih Jajang Nurjaman usai tekuk Persita 1-0.

Bersama Luis Milla, Persib Bandung tak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, meraih empat kali kemenangan dan sekali imbang.

Raihan positif ini jelas menjadi modal berharga saat menghadapi Persikabo 1973 yang dilatih Jajang Nurjaman, Persib saat ini menempati posisi ke-6 dengan 29 poin, sedangkan Persikabo duduk di urutan ke-9 dengan 22 poin.

Jika menang lawan Persikabo, Sabtu, 24 Desember pukul 18.00 nanti, Persib Bandung bisa naik ke tiga besar, dengan catatan, Borneo, Bali United dan Persija gagal meraih kemenangan.

BACA JUGA:Kunci Kemenangan Persib atas Persita 1-0, Luis Milla Dipaksa Putar Otak karena Gaya Permainan Persita Berubah

Duel Persib Bandung lawan Persikabo juga menjadi adu kecerdesan Luis Milla menghadapi Jajang Nurjaman yang pernah membawa Maung Bandung menjadi juara tahun 2014.

Laga ini juga menjadi ajang reuni Jajang Nurjaman dan mantan pemainnya, Made Wirawan dan Achmad Jufriyanto menjadi anak asuhnya saat melatih Persib Bandung.

Sebelum gabung dengan Persib Bandung, Ciro Alves juga menjadi pemain andalan Persikabo 1973.

Jelang laga tandang melawan Persikabo 1973, Luis Milla masih dipusingkan dengan absennya beberapa pemain, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Kambuaya mendapatkan panggilan timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

BACA JUGA:Kesal Kalah dari Argentina di Piala Dunia, Bar di Perancis Gunakan Kaos Lionel Messi Sebagai Keset

sedangkan Zalnando, Febri Haryadi dan Ferdiansyah absen karena cedera.

Ditambah recovery yang cukup singkat, hanya 2 hari usia tekuk Persita Tangerang 1-0. Luis Milla harus pandai memainkan strategi yang tepat melawan Jajang Nurjaman, pergantian pemain akan menjadi kunci kemenangan menghadapi Persikabo 1973.

“Setelah empat pertandingan dan menuju pertandingan ke lima tentu tidaklah mudah. Sangat padat dan waktu recovery cukup pendek. Ya, total kami kehilangan 8 pemain," ujar Milla dikutip dari situs resmi klub, jelang pertandingan lawan Persita.

Berikut 6 pemain yang kemungkinan absen membela Persib Bandung lawan Persikabo 1973:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber