Tinggal Tersisa Ante Rebic, Stefano Pioli Bisa Gunakan False Nine Jelang Laga Salernitana vs AC Milan

Tinggal Tersisa Ante Rebic, Stefano Pioli Bisa Gunakan False Nine Jelang Laga Salernitana  vs AC Milan

Ante Rebic-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Deretan penyerangnya tinggal tersisa Ante Rebic, Stefano Pioli bisa gunakan false nine jelang laga Salernitana vs AC Milan di Serie A.

AC Milan rencananya baru akan kembali ke Italia hari ini dari Dubai, Stefano Pioli saat fokus pada laga menghadapi Salernitana namun bermasalah dengan stok penyerang.

Zlatan Ibrahimovic dan Origi masih cedera, sedangkan Oliver Giroud akan menjalani liburan setelah tampil bersama Perancis di Piala Dunia.

Tinggal tersisa Ante Rebic dalam daftar penyerang AC Milan, Rossoneri melakukan yang terbaik yang mereka bisa, salah satunya Stefano Pioli bisa gunakan false nine jelang laga Salernitana vs AC Milan, 4 Januari nanti .

BACA JUGA:Seru, Kupu-Kupu Malam Episode 7, Ini Jadwal Lengkap Fasilitas Fast Track, Bisa Cek di Sini

Ante Rebic sekarang menjadi andalan untuk memimpin serangan AC Milan, namun, mantan bintang Eintracht Frankfurt itu harus menghilangkan penampilan naik turun yang dimilikinya selama ini.

Musim ini, Ante Rebic memulai dengan baik dengan dua gol di pertandingan liga pertama, tetapi sejak itu dia kembali kesulitan menemuka performa terbaik dan bermasalah dengan fisik. 

Dalam beberapa bulan mendatang Ante Rebic juga berjuang untuk memastikan masa depannya di AC Milan yang mempunyai rencana menandatangkan pemain depan baru musim panas mendatang.

BACA JUGA:Tragis! Gudang Minyak Ilegal Meledak, 3 Orang Tewas, Para Korban Terjebak di Dalam Kobaran Api

Jika Ante Rebic tidak memuaskan, Stefano Pioli bisa gunakan false nine, dengan menempatkan bintang muda Belgia, Charles de Katelaere sebagi penyerang siluman.

Namun pilihan ini juga berisiko, karena AC Milan akan menghadapi jadwal yang sangat padat efek dari libur kompetisi karena Piala Dunia Qatar 2022.

Januari menjadi bulan yang sibuk bagi raksasa Serie A tersebut, salah satu pertandingan selama bulan itu adalah Supercoppa Italiana yang akan dimainkan di Arab Saudi. 

Jelang Supercoppa Italiana, striker Inter, Edin Dzeko ancam AC Milan saat  diwawancarai oleh Gazzetta Dello Sport.

“Kami adalah tim yang hebat, sangat kuat, yang pada bagian pertama musim ini tidak menunjukkan nilai sebenarnya,” kata Edin Dzeko dikutip dari Sempre Milan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber