Liga Serie A Belum Dimulai, Edin Dzeko Ancam AC Milan, Ada Apa Sih….

Liga Serie A Belum Dimulai, Edin Dzeko Ancam AC Milan, Ada Apa Sih….

Ilustrasi pemain AC Milan--Twitter

RADARTASIK.COM - Pasukan Stefano Pioli saat ini berada di Dubai dan baru akan kembali ke Italia pada hari ini, Selasa, 20 Desember 2023. 

AC Milan sendiri masih menyisakan satu pertandingan persahabatan menjelang dimulainya kembali Serie A di bulan Januari tahun depan.

Januari menjadi bulan yang sibuk bagi raksasa Serie A tersebut, salah satu pertandingan selama bulan itu adalah Supercoppa Italiana yang akan dimainkan di Arab Saudi. 

Jelang Supercoppa Italiana, striker Inter, Edin Dzeko ancam AC Milan saat  diwawancarai oleh Gazzetta Dello Sport.

BACA JUGA:32 Warga Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Keracunan Diduga Usai Santap Makanan dari Hajatan

“Kami adalah tim yang hebat, sangat kuat, yang pada bagian pertama musim ini tidak menunjukkan nilai sebenarnya,” kata Edin Dzeko dikutip dari Sempre Milan. 

“Di Liga Champions kami tampil lebih baik dan sekarang melawan Porto kami memulai dengan peluang 50%. Kami juga menginginkan trofi pertama, Piala Super melawan Milan,” ujarnya.

Saat ini, Stefano Pioli sedang mempersiapkan timnya kembali Serie A dengan absennya para striker andalan mereka. 

Menurut Calciomercato, Olivier Giroud akan pergi berlibur setelah bermain di final Piala Dunia dan baru kembali ke Milanello dalam waktu sekitar sepuluh hari.

BACA JUGA:Lagi, Mie Gacoan Buka Loker Terbaru untuk Posisi Leader Team, Pendidikan Minimal SMA

Sementara Divock Origi mengalami masalah fleksor dan akan mendapat penilaian medis tim kembali ke Italia dari Dubai.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan siap menghadapi laga Salernitana, saat ini Ante Rebic menjadi satu-satunya nama tersisa yang bisa berposisi sebagai striker.

Ada kemungkinan menggunakan Charles De Ketelaere sebagai false nine atau  memainkan Marko Lazetic, tetapi pemain Serbia itu membutuhkan waktu untuk menjadi dewasa tanpa tekanan.

Jika Origi melewatkan lebih banyak pertandingan, strategi pasar AC Milan juga bisa berubah. Reaksi pertama adalah mempertahankan Lazetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber