Game Mobile Legends Season 27 Tahun Baru 2023, Cek di Sini Fitur Terbarunya

Game Mobile Legends Season 27 Tahun Baru 2023, Cek di Sini Fitur Terbarunya

Game Mobile Legends Season 27 Tahun Baru 2023, cek di sini fitur terbarunya. Game ML Season 27 akan hadir. Mobile Legends Season 26 berakhir.-Tangkapan layar Mobile Legends-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Tahun Baru 2023, ada Mobile Legends Season 27 lho. Pastinya game ini akan semakin seru dengan fitur menarik terbarunya.

Saat ini Mobile Legends atau sering disebut ML masih berada di Season 26. Dari mulai season 1 hingga sekarang game tersebut banyak dimainkan anak-anak hingga dewasa.

Game ML Season 27 akan hadir dengan beberapa fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis untuk meningkatkan performa game.

Namun game Mobile Legends Season 27 dimulai bulan Januari 2023 sehingga belum bisa dimainkan dan tersedia di Play Store.

BACA JUGA: Buruan Download Mobile Legends Season 26, Sekarang Udah Ada Skin Hero Neymar Junior

Inti dari Game MOBA ini adalah aksi pertandingan yang dilakukan secara multiplayer atau main bareng (mabar) secara online.

Game ini menjadi menarik karena menghadirkan kualitas tampilan dengan grafik HD dan banyak fitur menarik berupa senjata yang gratis untuk didapatkan

Menurut pemain ML asal Tasikmalaya, Ahmad Alwi mengatakan bahwa fitur game Mobile Legends terbaru kini memiliki pengaturan privasi pengguna.

“Ya, sekarang ada fungsi untuk menampilkan atau menyembunyikan riwayat permainan dari pengguna lain,” katanya saat diwawancarai radartasik.com pada Senin, 19 Desember 2022.

BACA JUGA: Link Download Game Sigma Studim San versi 1.0.3 Apk Original Masih Dicari

Ahmad menambahkan, update terbaru Mobile Legends menghadirkan spin skin hero Neymar yang tersedia secara gratis.

”Skin hero Neymar ini gratis tetapi untuk mendapatkannya harus mengumpulkan token dengan cara login dan memainkan game ML tersebut,” jelasnya.

Dalam game online ML, players (pemain) akan melakukan pertempuran MOBA 5v5 yang dimainkan secara online dan multi pemain.

Ahmad mengaku sudah empat tahun memainkan game online tersebut di ponselnya. Menurutnya, game ML bisa menjadi ajang hiburan bahkan bisa dimainkan untuk turnamen antar players.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: