Danyonif Raider 323 BP Lepas Kontingen YWPJ Siap Berlaga

Danyonif Raider 323 BP Lepas Kontingen YWPJ Siap Berlaga

Prajurit Yonif Raider 323 BP kontingen peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya saat mencium bendera sebelum berangkat bertanding, Kamis 15 Desember 2022.-Istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Komandan Yonif (Danyonif) Raider 323 Buaya Putih (BP) Letkol Inf Triyono Hadiyanto Ssos melepas kontingen peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ), Kamis 15 Desember 2022. 

Mereka siap berlaga di pertandingan Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-77 Satjar Kodam III/Siliwangi dan Satjar Divif I/Kostrad. 

Sebelum lepas kontingen YWPJ siap berlaga, terlebih dulu melakukan tradisi mencium Tunggul Yonif Raider 323 BP dan arak-arakan Pusaka Batalyon. 

"Ini (Tunggul Yonif Raider 323 BP, red) merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan bertanding pada ajang Peleton Beranting YWPJ," kata Danyonif Raider 323 BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto SSos. 

BACA JUGA:Hore! Libur Akhir Tahun Hampir Tiba, Cek Kalender Pendidikan Khusus Jawa Barat di Sini

Danyonif berpesan kepada prajurit yang masuk dalam kontingen YWPJ siap berlaga dan menyuguhkan yang terbaik dalam setiap kegiatan.

Dengan cara mengukir prestasi sebanyak-banyaknya di satuan dan jangan tanyakan yang telah diberikan satuan kepada dirimu.


Danyonif Raider 323 BP Letkol Inf Triyono Hadiyanto SSos saat memberikan semangat kepada prajurit.-Istimewa-radartasik.disway.id

"Tapi tanyakan apa yang telah kamu sumbangkan terhadap satuanmu," tegas Danyonif. 

Selain itu, kontingen juga tetap berjuang dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas.

BACA JUGA:Mahasiswa BEM Kecam RKUHP, Kuasai Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tasik

Hal itu sesuai apa yang diharapkan dapat membanggakan nama satuan, menjaga nama baik dengan menjaga sportifitas.

"Tetap berpegangan teguh pada aturan serta mengutamakan faktor keamanan, baik personel maupun materil," jelasnya.

Kontingen juga harus berusaha semaksimal mungkin cara mengukir prestasi, untuk memberikan yang terbaik bagi satuan Yonif Raider 323 Buaya Putih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: