Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Crew Resto dan Trainee Manager, Ini Kualifikasi Lengkapnya

Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Crew Resto dan Trainee Manager, Ini Kualifikasi Lengkapnya

Mie Gacoan kembali buka lowongan kerja terbaru untuk posisi Trainee Manager dan Teknisi Resto. Sebelumnya restoran mie pedas tersebut membuka lowongan kerja untuk posisi Manager Restaurant untuk penempatan di Mie Gacoan Tasikmalaya yang akan dibuka tidak --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mie Gacoan kembali buka kerja terbaru di bulan Desember ini untuk posisi Crew resto dan Trainee Manager untuk sejumlah cabang restorannya tersebut. 

Seperti diketahui Mie Gacoan, merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi, sebuah merk dari jaringan restoran mie yang sedang berkembang dengan pesat di Indonesia.

Berdiri sejak awal tahun 2016, saat ini Mie Gacoan telah menjadi Market Leader No. 1 restauran mie di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali serta sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi menjadi Merk Nomor 1 secara nasional. 

Mengusung konsep bersantap modern namun dengan harga terjangkau. Kehadiran Mie Gacoan dengan produk utamanya Mie dan Dimsum telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari pelanggannya, dimana puluhan ribu pelanggan setiap bulan telah dilayani Mie Gacoan. 

BACA JUGA: Wow, Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Store Manager di Tasikmalaya, Bandung dan Cimahi

BACA JUGA:Mie Gacoan Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Trainee Manager, Penempatan di Bandung, Cimahi dan Cirebon

Dikutip dari laman lokertasikmalaya.id dan Instagram @miegacoan.career pada Kamis, 15 Desember 2022, berikut kualifikasi yang disyaratkan Mie Gacoan untuk pelamar posisi Crew resto dan Trainee Manager tersebut. 

1. Posisi: Crew 

Bandung Kopo

Kualifikasi :

• Usia Maksimal 27 tahun

• Minimal pendidikan SMA/SMK

BACA JUGA: Bangun Bumi Parahyangan Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Site Manager, Staf Marketing serta Keuangan dan Pajak

• Wajib mempunyai pengalaman di bidang Food & Beverages

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: