Pujian Luis Suarez kepada Lionel Messi: Kamu yang Terbaik di Dunia

Pujian Luis Suarez kepada Lionel Messi: Kamu yang Terbaik di Dunia

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Luis Suarez memberikan pujian untuk Lionel Messi dengan mengatakan “Kamu yang terbaik di dunia" setelah mantan rekan setimnya di Barcelona menginspirasi Argentina lolos ke final Piala Dunia Qatar 2022.

Lionel Messi membuka skor dari titik penalti pada menit ke-34 dan memberi assist untuk gol kedua Julian Alvarez pada menit ke-69 untuk melengkapi kemenangan mengesankan 3-0 atas Kroasia pada Selasa.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali sekarang memiliki kesempatan untuk merebut gelar Piala Dunia pertamanya,  sejak Diego Maradona membawa mereka meraih kejayaan pada tahun 1986.

Lionel Messi pernah menjadi runner-up pada tahun 2014 sebelum dikalahakan Jerman 1- 0 di Rio de Janeiro.

BACA JUGA:Mau Saldo GoPay Gratis Rp500 Ribu, Gampang Banget, Ikuti Cara Ini

"Anda tidak pernah bosan menunjukkan bahwa Anda adalah yang terbaik di dunia," tulis Suarez, yang menghabiskan enam tahun bersama Messi di Barcelona dari 2014 hingga 2020, di Instagram.

"Seluruh dunia berhenti untuk memuji orang ini dan apa yang dia berikan untuk sepak bola. Luar biasa temanku,” lanjutnya.

Gelandang Kroasia Luka Modric yang merupakan musuh lama Lionel Messi dengan Real Madrid di La Liga, menyebut  pemain Argentina itu pantas mengangkat Piala Dunia.

"Semoga Messi memenangkan Piala Dunia ini, dia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan dia pantas mendapatkannya," ucap Modric kepada wartawan setelah pertandingan.

BACA JUGA:Harga BBM Resmi Naik, Cek Harga Pertalite dan Harga Pertamax 14 Desember 2022

Pelatih Argentina Lionel Scaloni "tidak ragu" Lionel Messi adalah pemain yang terhebat sepanjang masa setelah menginspirasi La Albiceleste melaju ke final Piala Dunia.

Lionel Messi tampil menawan menghadapi Kroasia di Stadion Lusail, memainkan peran kunci untuk ketiga gol saat Argentina mengalahkan Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia Qatar 2022.

Sang kapten membuka skor dari titik putih di babak pertama setelah Julian Alvarez dilanggar oleh Dominik Livakovic dan kemudian membantu Alvarez mengandakan keunggulan Argentina menjadi 2-0.

Yang terbaik datang saat pertandingan tersisa 21 menit lagi, Lionel Messi berlari di sayap kanan  dan melesat melewati Josko Gvardiol sebelum mengalahkan bek tangguh itu dan memberikan umpan yang sangat matang untuk diselsaikan Julian Alvarez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore