Mustapha Hadji Yakin Maroko Akan Mengeluarkan Keajaiban Melawan Perancis

Mustapha Hadji Yakin Maroko Akan Mengeluarkan Keajaiban Melawan Perancis

Selebrasi pemain Maroko yang akan menjadi lawan Perancis di babak semi final-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Mantan gelandang dan asisten pelatih Mustapha Hadji yakin Maroko menghasilkan keajaiban melawan Perancis Kamis, 15 Desember pukul 02.00 WIB.

Manurutnya, sejak diasuh Walid Reragui Maroko dapat "menghasilkan keajaiban" karena pola pikir mereka saat bertanding melawan tim besar.

Sebelumnya, Atlas Lions hanya sekali lolos dari babak penyisihan grup dalam lima penampilan Piala Dunia, sekarang mereka menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal setelah tampil luar biasa di Qatar.

Setelah menggantikan Vahid Halilhodzic pada bulan Agustus, Reragui telah mengalahkan Belgia, Spanyol dan Portugal dan bersiap untuk menaklukkan juara bertahan Prancis.

BACA JUGA:Rabu Ini Lowongan Kerja Terbaru Bellerose Tasikmalaya untuk Posisi Waiter, Cook dan Diswasher Ditutup

Mustapha Hadji tampil untuk Maroko dalam dua Piala Dunia (1994 dan 1998), saat ini ia menjabat sebagai asisten pelatih dari 2014 hingga awal tahun ini.

Pria berusia 51 tahun itu sangat senang dengan apa yang dilihatnya, ia mengatakan kepada L'Equipe: "Di sini, di Maroko, ini gila, apa yang terjadi di tim nasional luar biasa.”

“Baru dua atau tiga bulan sejak Walid Reragui tiba di tim nasional. Ada pergolakan dengan Vahid. Pelatih baru dapat menemukan kata-kata dan cara untuk mengeluarkan pemain terbaik dan membuat tim dengan berfikir seperti singa,” lanjutnya.

"Tim bermain dengan hati dan pola pikir yang patut dicontoh. Dengan pelatih seperti itu, Anda hanya bisa berkembang dan menghasilkan keajaiban," ungkapnya.

BACA JUGA:Viral! Pria Ditelanjangi dan Dipaksa Minum Air Kencing di Kampus, Ini Penjelasan Polisi

Di sisi lain, Clement Lenglet bek perancis dan Tottenhan Hotspurs yakin Prancis akan meraih kemenangan menghadapi Maroko. 

"Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim," ucap Lenglet. 

“Kami senang melawan tim Afrika di semifinal. Saya yakin kami akan melihat pertandingan dengan banyak intensitas dan duel, mereka sangat, sangat kuat,” ulasnya.

"Saya percaya Prancis memiliki pengalaman, mereka memenangkan pertandingan yang sulit melawan Inggris, ketika Anda memenangkan pertandingan seperti itu, Anda benar-benar siap,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore