Lelang Widi

Lelang Widi

--

Rifda pun terpaksa pulang. Dengan dendam: harus ke Widi lagi. Siapa pun pemiliknya nanti. 

Jadi, lelang itu jual pulau atau jual saham? Apa bedanya? (*)

Komentar Pilihan Dahlan Iskan Edisi 13 Desember 2022: Mau Voting

Zakaria Chen fu

Indonesia seharusnya juga menjadi negara kerajaan.karena history negeri ini adalah raja raja serta perilaku masyarakat kita

thamrindahlan

(13) Kalau boleh saran Encik Anwar Ibrahim menghindari voting di DPR Malaysia. Ambil cara aman saja. Raja di Raja Tuanku Paduka pun tak dibuat syusyah. Bekerja dan bekerja buktikan kepiawaian dan pengalaman Anda. Tanpa dukungan DPR sono pasti rakyat bersuka ria. Apalagi rambut sudah putih kening telah berkerut kerut. Toh sudah memenuhi syarat pemimpin dari negara sebelah. wilayah genting andapun tahu tempat mengadu kartu nasib hindari voting ber resiko pilu Jangan mengadu tuan punya nasib salamsalaman

Arala Ziko

pak anwar kalau kalah voting, gabung ke Indonesia aja ya pak, jadi ketua pssi

Mahmud Al Mustasyar

Meskipun rambut Datuk Anwar Ibrahim sudah mulai putih dan dahinyapun sudah mulai berkerut; namun masih ada satu syarat lagi yg belum terpenuhi : wajah Datuk Anwar masih kelihatan cling.

yea aina

Ungkapan: rambut putih-dahi berkerut-wajah cling, itulah contoh politik identitas paling telanjang. Sebagai politikus, pelontarnya sedang memainkan politik identitas. Bukan sebagai komika yang lagi stand up. Omong kosong "memikirkan rakyat", bila garis kemiskinan kebutuhan pangan masih 74% pendapatan. Mungkin saja, hanya sekedar roasting tipis-tipis. Wajar karena ia seorang komika.

Jimmy Marta

Walaupun votingnya di DPR, tp ini terasa duel head to head antara PMX dg Abah. Jika PMX berjaya, Abah selesai. Kalau menang, Dato' AI boleh bicara, abah MY boleh berdo'a saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait