Pesan Benzema untuk Prancis: Dua Pertandingan Lagi Kita Juara

Pesan Benzema untuk Prancis: Dua Pertandingan Lagi Kita Juara

Karim Benzema --Twitter UEFA

RADARTASIK.COM- Karim Benzema mengirim dukungannya untuk Prancis menjelang pertandingan semifinal melawan Maroko pada hari Kamis, 15 Desember pukul 02.00 WIB.

Menurutnya, tinggal dua pertandingan lagi kita juara menunjukkan keyakinan striker Real Madrid itu Les Bleus bakal mempertahankan gelar juara Piala Dunia.

Pesan Benzema untuk Prancis agar mempertahankan trofi yang mereka angkat di Rusia pada 2018, mengaskan timnya akan mengatasi perlawanan Maroko di babak semi final.

Anak asuh Didier Deschamps sekarang akan menghadapi Maroko, tim dari negeri dongeng, yang menjadi wakil Afrika pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia. 

BACA JUGA:Cara Mudah Daftar Haji Online Melalui Aplikasi Pusaka Kemenag

Sedangkan Prancis berusaha untuk memenangkan hadiah utama sepak bola internasional untuk kedua kalinya berturut-turut menyamai prestasi Brasil.

Sebelumnya, Benzema diperkirakan akan memimpin lini depan Prancis di Piala Dunia Qatar 2022, tetapi cedera paha membuat pentolan Real Madrid itu absen dari kompetisi.

Sebagai gantinya, striker AC Milan, Olivier Giroud tampil luar biasa dengan mencetak empat gol dalam empat pertandingan, termasuk gol kemenangan melawan Inggris.

Benzema, yang telah kembali berlatih bersama klubnya, memposting di media sosial untuk menyemangati rekan satu timnya di Prancis.

BACA JUGA:Baznas Jabar Buka Lowongan Kerja Terbaru, Ini 2 Posisi yang Dibutuhkan dan Kualifikasinya

Dikutip dari Livescore, Benzema menulis dalam posting Instagram: "Ayo anak laki-laki. Dua pertandingan lagi kita hampir sampai ... aku di belakangmu ... Ayo pergi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore