Hugo Lloris Ungkapkan Rahasia Kegagalan Penalti Harry Kane Melawan Perancis

Hugo Lloris Ungkapkan Rahasia Kegagalan Penalti Harry Kane Melawan Perancis

Hugo Lloris-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Hugo Lloris ungkapkan rahasia kegagalan penalti Harry Kane melawan Perancis karena tingginya tekanan yang dihadapi saat engeksekusi tendangan penalti.

Sebelumnya Harry Kane mencetak gol penalti untuk menyamakan kedudukan bagi Inggris setelah gol pembuka jarak jauh Aurelien Tchouameni.

Tetapi, striker AC Milan, Olivier Giroud kembali membuat Prancis kembali unggul saat pertandingan tinggal tersisa 12 menit.

Inggris kembali mendapat peluang untuk menyamakan skor, setelah Theo Hernandez secara misterius dianggap melakukan pelanggaran kepada Mason Mount di area Prancis

BACA JUGA:Signifikan, UMK di Jatim 2023 Naik, Ini Daftar UMK di Atas Rp 3 Juta di Jawa Timur

Harry Kane kembali dipercaya menjadi algojo dari dari titik putih. Namun, kapten Inggris kali ini gagal, tendanganya melambung jauh di atas misttar gawang.

Lloris lalu mengungkapkan bahwa rekan setimnya merasakan beban saat itu, menyebabkan dia melambungkan tendangan penaltinya ke atas mistar gawang.

"Yang pertama, kami sangat mengenal satu sama lain sehingga saya berkata pada diri sendiri bahwa dia akan berubah, tetapi dia tetap seperti biasanya," kata Lloris di akun Twitter Prancis dikutip dari Livescore. 

"Yang kedua, saya mengambil jalan yang benar,” ucapnya.

"Tentu saja, dia pasti merasakan tekanan jadi dia mengangkatnya sedikit, dia memaksanya sedikit. Itu adalah momen penting dalam permainan," ulasnya.

BACA JUGA:Perancis Ingin Deschamps Bertahan Setelah Piala Dunia Qatar 2022

Hugo Lloris juga menegaskan Perancis akan membutuhkan semua kekuatan dan energi ketika menghadapi Maroko di semifinal Piala Dunia.

Les Bleus menjadi juara bertahan pertama yang mencapai empat besar sejak Brasil melakukannya pada 1998.

Perancis mengalahkan Inggris di perempat final lewat sundulan Olivier Giroud dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore