Wow, ‘Antifragile’ Le Sserafim Kalahkan ‘Birthday’ Red Velvet di Ajang MBC Music Core

Wow, ‘Antifragile’ Le Sserafim Kalahkan ‘Birthday’ Red Velvet di Ajang MBC Music Core

Girl group rookie asal korea, Le Sserafim meraih kemenangan keempat kalinya dalam ajang MBC Music Core. Foto: Instagram/@le_sserafim--

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Kejutan terjadi di ajang MBC Music Core, Girl group rookie asal Korea Selatan, Le Sserafim sukses raih kemenangan keempat kalinya di ajang musik bergengsi mingguan di Korea tersebut lewat lagu terbarunya “Antifragile”. 

Lagu “Antifragile” Le Sserafim tersebut berhasil kalahkan "Birthday" Red Velvet. 

Show! Music Core atau biasa dikenal dengan Music Core sendiri merupakan program musik mingguan dari Korea yang disiarkan MBC setiap hari Sabtu pukul 15.15 KST.

Di episode terbaru ini, Music Core mengumumkan tiga kandidat yang akan keluar sebagai pemenang pada minggu ini. Nominasinya adalah (G)I-DLE untuk "Nxde", Red Velvet untuk lagu baru "Birthday", dan Le Sserafim untuk "Antifragile". 

BACA JUGA: Adzam Berulang Tahun, Putri Delina Hadir Wakili Sule dan Saudara-saudaranya, Nathalie Holscher Menangis

Nah, dipenghujung acara diumumkan bahwa lagu "Antifragile" Le Sserafim dinyatakan sebagai pemenang mengalahkan dua kontestan lainnya dengan skor 6.017 poin.

Lagu Le Sserafim tersebut menerima 5.003 poin dari penjualan digital dan album. Sedangkan dari SNS dan broadcast point, mereka meraih 209 poin. 

Namun belakangan, Le Sserafim mendapatkan 441 poin dari panel audiens dan voting lanjutan global. Kemudian total 364 poin diraih melalui SMS dan live voting di aplikasi.

Sebelumnya, Girl group yang beranggotakan Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae, Le Sserafim sudah meraih tiga kemenangan untuk lagu terbarunya tersebut.

BACA JUGA: Biz Steak Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Cook Helper, Cek Kualifikasi Lengkapnya di Sini 

“Antifragile” sendiri merupakan comeback pertama bagi girl group besutan Source Music dan Hybe Labels itu. Sedangkan lagu “Antifragile” sendiri dirilis pada 17 Oktober 2022. 

Baru pada Minggu, 18 Oktober 2022 Source Music melalui akun YouTube Hybe Labels merilis video teaser untuk album kedua Le Sserafim. Lagu itu terdengar dimulai dengan bunyi drum menggebu-gebu diikuti suara riff gitar listrik yang kemudian padam. Video tersebut menampilkan kata-kata "Do You Think I'm Fragile?" Dihiasi klip hitam putih diikuti logo Le Sserafim.

Antifragile adalah album Le Sserafim pertama yang dirilis setelah Kim Garam keluar dari grup. Sekarang Le Sserafim tampil di album baru mereka sebagai grup beranggotakan lima orang yang terdiri dari Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha dan Hong Eun-chae.

BACA JUGA: 2 Ekowisata di Tasikmalaya yang Masuk ke 12 Rekomendasi Wisata Alam yang Dikelola Perhutani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id