Lionel Messi: Maradona Membantu Kita dari Surga

Lionel Messi: Maradona Membantu Kita dari Surga

Lionel Messi -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Lionel Messi mengatakan Maradona membantu kita dari surga setelah menyingkirkan Belanda lewat drama adu penalti.

Argentina belum pernah memenangkan turnamen Piala Dunia sejak Maradona melakukanya pada tahun 1986, dan ini adalah semi final pertama Aliceleste sejak kematiannya dua tahun lalu.

Kapten Lionel Messi telah lama dibandingkan dengan Maradona, penampilannya di Piala Dunia Qatar mendorong publik Argentina optimis negaranya akan meraih gelar ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu.

Lionel Messi memberikan assist sensasional untuk Nahuel Molina melawan Belanda di perempat final Jumat, kemudian menggandakan keunggulan timnya dari titik penalti.

BACA JUGA:Fernando Santos Dipuji Karena Cadangkan Cristiano Ronaldo: Dia Punya Nyali

Tapi Argentina mendapat ketakutan besar karena dua gol dramatis Wout Weghorst mengirim pertandingan ke adu penalti.

Emiliano Martinez melakukan sepasang penyelamatan, memungkinkan Argentina lolos sebelum melakukan selebrasi di lapangan di depan para penggemar mereka yang membawa poster Maradona.

"Kami meninggalkan itu di lapangan bersama orang-orang kami, kami menikmati momen itu baik di sini maupun di Argentina,” kata Lionel Messi dikutip dari Livescore.

“Masyarakat sangat antusias, kami berada di antara empat semifinalis,” lanjutnya.

BACA JUGA:Inggris vs Perancis: Jalan Terjal Gareth Southgate Membuat Sejarah di Piala Dunia Bersama Three Lions

"Sekarang kami memiliki beban di pundak kami, dan kami telah mengatakan ini sejak awal: Diego membantu kami dari surga," tegasnya.

Messi tahu seberapa dekat Argentina dengan eliminasi, meskipun dia tidak merasa pertandingan seharusnya berjalan sejauh itu karena gol kedua Weghorst datang dari tendangan bebas kontroversial pada menit ke-101.

"Ada banyak kekecewaan ketika mereka menyamakan kedudukan, yang sangat tidak adil, itu datang dari set-piece yang menurut saya bukan pelanggaran,” kritiknya.

"Saya tidak ingin berbicara tentang wasit, Anda bisa dihukum dan Anda tidak bisa jujur. Dia tidak memenuhi standar dan dia keras pada kami,” sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore