Andries Noppert: Lionel Messi Manusia dan Bisa Gagal Menendang Penalti

Andries Noppert: Lionel Messi Manusia dan Bisa Gagal Menendang Penalti

Lionel Messi-Tangkapan Layar Twitter Argentina-

Saat Lionel Messi mengejar gelar terakhirnya bersama Argentina, penggemar Belanda mungkin berharap Frenkie De Jong tahu cara menghentikan mantan rekannya di Barcelona tersebut.

Tetapi, Frenkie de Jong mengatakan tidak ada satu cara pun untuk menghentikannya secara individu.

“Saya kenal dia, tapi saya tidak tahu bagaimana menghentikannya. Dia telah membuat perbedaan selama 15 tahun dan tidak ada satu cara pun untuk menghentikannya,” katanya kepada ESPN dikutip dari Marca.

“Biasanya dia masih akan membuat perbedaan selama latihan juga. Kami hanya harus menghentikannya sebagai sebuah tim,” jelasnya.

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Messi sejak bentrokan mereka dikonfirmasi, De Jong menambahkan: "Kami belum saling mengirim pesan. Saya tidak berencana. Kita akan bertemu satu sama lain pada hari Sabtu."

Frenkie de Jong bergabung dengan Barcelona pada 2019, merebut Copa del Rey 2020-21 bersama Messi dan bersama-sama mencetak gol di final.

Lionel Messi bermain saat Argentina mengalahkan Belanda di semifinal Piala Dunia 2014 lewat adu penlti, sebelum mereka dikalahkan Jerman di final.

Kali ini, Frenkie De Jong bertekad untuk memastikan tidak ada kekalahan dari Argentina di Piala Dunia.

"Argentina tentu saja tim top," tambahnya. 

"Tapi begitu juga kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, tapi saya percaya diri. Saya pikir mereka memandang kami dengan cara yang sama. Ini adalah pertemuan dengan peluang 50-50," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber