Zlatko Dalic: Kroasia Tidak Takut Serangan Brasil

Zlatko Dalic: Kroasia Tidak Takut Serangan Brasil

Selebrasi pemain Kroasia -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan tidak takut Serangan Brasil menjelang pertandingan memperebutkan tiket semi final di Piala Dunia Qatar 2022.

Kroasia melaju ke babak perempat final dengan mengalahkan Jepang melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam 120 menit.

Sedangkan Brasil lolos setelah meraih kemenangan 4-1 atas Korea Selatan untuk melaju ke delapan besar, mencetak semua gol mereka dalam 36 menit.

Kembalinya Neymar kembali dari cedera, membuat serangan Brasil sangat mematikan, Vinicius Junior, Richarlison dan Raphinha menjadi jaminan ketajaman lini depan bertabur bintang Selecao.

BACA JUGA:Serasa Nge-Cheat! Maksimalin 4 Fitur Ini untuk Mabar Lebih Lancar

Zlatko Dalic tahu Kroasia menghadapi tantangan terberat menghadapi calon favorit juara di Piala Dunia Qatar 2022.

"Brasil adalah favorit, mari kita hadapi itu," kata Dalic dikutip dari Livescore. 

"Brasil adalah tim nasional paling kuat dan terbaik di Piala Dunia,” lanjutnya.

“Apa yang saya lihat sejauh ini, ketika Anda melihat pilihan pemain mereka, kualitas, keterampilan, dan nilai mereka, maka itu memang menakutkan,” akunya.

BACA JUGA:Kamu Nanya? Cafe Hidden Gem di Pusat Kota Tasikmalaya? Ini Lho Tempatnya

"Saya pikir kami memiliki ujian besar di depan kami, tugas berat melawan tim yang memainkan sepak bola hebat dengan begitu banyak pemain berkualitas dan cepat," jelas Zlatko Dalic.

Kroasia pernah mencapai babak semifinal di kedua Piala Dunia sebelumnya pada tahun 1998 dan 2018, prestasi ini membuat Zlatko Dalic yakin timnya tidak boleh diabaikan.

"Saya pikir kita tidak perlu takut, kami harus memasuki pertandingan dengan penuh keyakinan, kepercayaan diri, dan mencari peluang kami,” tuturnya. 

Nikmati kesempatan bermain melawan Brasil, itu saja. Ini terlalu dini, andai saja final. Ini adalah tim yang hebat, tapi saya yakin kami bisa menantang mereka. Kami harus pintar,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore