Kamu Nanya? Bisnis yang Nyaris Tanpa Modal Tapi Bisa Cuan, Coba 6 Ide Bisnis Ini

Kamu Nanya? Bisnis yang Nyaris Tanpa Modal Tapi Bisa Cuan, Coba 6 Ide Bisnis Ini

Bisnis nyaris tanpa modal tapi bisa cuan besar. --

4. Mengisi Survei

Semakin kesini, kita juga akan semakin sering menemukan website yang menawarkan uang hanya dengan mengisi survei.

Kita hanya perlu mengisi survei yang telah diberikan oleh suatu orang, dan kita bisa mendapatkan bayaran dari hal tersebut

Memang bukan bayaran yang besar, tapi kalau kita melakukannya terus menerus, maka akan kelihatan juga dari kerja keras kita selama ini.

BACA JUGA: Gratis, Link Download GTA San Andreas Versi Terbaru, Game Sudah Grafik HD

Tapi sekali lagi pastikan website survei yang kalian pilih merupakan website yang terpercaya ya, sebab ada juga website survei yang berbahaya.

5. Menjual Jasa

Menjual jasa ini hampir sama seperti freelance tapi memiliki tingkatan yang lebih tinggi lagi. Kalau kalian sudah menjual jasa ini, berarti kalian harus ahli pada bidang tersebut.

 Misalnya jasa penerjemah, jasa desain dan jasa-jasa lainnya.

Website yang mengumpulkan orang yang menjual jasa juga saat ini sudah ada banyak di internet kita. Jadi, jangan takut untuk mencari lebih lanjut ya.

BACA JUGA: Luar Biasa, Langkah Pj Wali Kota Tasik Bahas Reaktivasi Bandara Wiriadinata di Kemendagri

6. Membuat Konten

Akhir – akhir ini ada banyak sekali orang yang mendadak membuat konten video yang lucu, seru atau konten dengan ciri khas tertentu. 

Orang – orang ini sacara umum disebut Conten Creator. Namun secara platform mereka bisa disebut sebagai youtuber, selebgram atau Tik toker atau yang lainnya. 

Mengapa mereka begitu niat dalam membuat content itu? Semua itu dilakukan karena hal ini dapat menghasilkan keuntungan atau cuan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id