Hari ini Astel of Atra Baru Dirilis, Tawarkan Permainan dengan Genre Fantasi, Rasakan Keseruannya

Hari ini Astel of Atra Baru Dirilis, Tawarkan Permainan dengan Genre Fantasi, Rasakan Keseruannya

Hari ini Astel of Atra baru dirilis, tawarkan permainan dengan genre fantasi, rasakan keseruannya.-Website Astel of Astra-

RADARTASIK.COM – Hai sobat! Ada game baru nih. Namanya Astel of Atra alias AoA. Game ini tawarkan permainan dengan genre fantasi.

Hari ini Astel of Atra baru dirilis, 7 Desember 2022, oleh perusahaan Gelixir yang bergerak dalam bidang keuangan blockchain.

Game Astel of Atra sudah bisa diakses secara mudah dan gratis. Pengguna yang memainkan AoA akan mendapatkan hadiah dari penyedia game Gelixir.

Saat ini pecinta game sedang ramai-ramai mencari tahu cara download Astel of Atra. Yang membedakan AoA dengan game lain adalah AoA sudah didukung dengan NFT.

BACA JUGA: Link Unduh Sigma Battle Royale Versi 1.0.2 Apk Original Selagi Gratis

Inti game Astel of Atra adalah aksi petualangan Astel di benua besar untuk menghadapi musuh-musuh yang menghadang.

Maps (peta) yang ditampilkan menghadirkan kualitas grafik dengan spek tinggi. Tampilan visual AoA terlihat sangat jernih dan bersih.

Game AoA memiliki tagline ”Harta hanya milik mereka yang menantang!” sebab pengguna harus mempertahankan kekayaan dari musuh yang menyerang.

Uniknya lagi, aksi petualangan game Astel of Atra menggunakan latar pemandangan pedesaan dan hutan.

BACA JUGA: Link Download Sigma Battle Royale Gratis versi 1.0.2 Apk original, Ukuran Apk Lebih Ringan dan Original

Hal tersebut dapat dilihat dari rilis trailer AoA yang memperlihatkan aksi Astel mengendarai kuda di sebuah desa. 

Game AoA menghadirkan banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan. Tak hanya itu, pengguna dapat menaiki kendaraan kudu untuk melakukan aksi petualangan. 

Namun AoA saat ini masih dalam tahap pengembangan, tetapi pengguna baru sudah bisa mengunduh game AoA dan melakukan pra pendaftaran.

Sambil menunggu peluncuran resmi, pengguna dapat mengikuti event AoA yang sedang bagi-bagi hadiah bagi 300 pendaftar pertama yang melakukan pre registrasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: