Bawa Portugal Bantai Swiss 6-1, Joao Felix Sindir Diego Simeone

Bawa Portugal Bantai Swiss 6-1, Joao Felix Sindir Diego Simeone

Goncalo Ramos-Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Joao Felix tampaknya sindir pelatih kepala Atletico Madrid Diego Simeone setelah bawa Portugal bantai Swiss 6-1 di babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Menurutnya, kondisi dengan Portugal lebih "menguntungkan" daripada saat berada dengan raksasa LaLiga itu.

Joao Felix dikabarkan akan hengkang dari Wanda Metropolitano, kepala eksekutif Los Rojiblancos, Gil Marin percaya bahwa kepergiannya di bulan Januari "masuk akal"..

Joao Felix telah mencetak 33 gol untuk Atleti sejak tiba dari Benfica seharga € 126 juta pada 2019, ia hanya kalah oleh Luis Suarez dengan catatan 34 gol.

BACA JUGA:Cetak Hattrick, Goncalo Ramos Sukseskan Gantikan Cristiano Ronaldo

Namun hubungan pemain berusia 23 tahun itu tidak baik-baik saja dengan Simeone, mereka dilaporkan berselisih awal musim ini.

Joao Felix sindir Diego Simeone setelah Portugal membukukan tempat perempat final Piala Dunia mereka dengan kemenangan telak 6-1 atas Swiss.

"Cara Anda bermain di sini dan di klub berbeda," tuturnya dikutip dari Livescore. 

"Ketika kondisinya menguntungkan, segalanya menjadi lebih baik," jelasnya.

BACA JUGA:Cincin Macet di Jari Tangan? Tenang, Petugas Damkar Banjar Beri Solusi

Joao Felix membuat dua assist untuk Goncalo Ramos melawan Swiss, menjadi pemain Portugal ketiga yang memberikan dua assist dalam pertandingan Piala Dunia setelah Jose Torres melawan Brasil pada tahun 1966 dan Bruno Fernandes ketika melawan Ghana.

Ia memuji penampilan Portugal sejauh ini di Piala Dunia Qatar dan sangat percaya diri karena tingkat konsentrasi yang tinggi di tim asuhan Fernando Santos jelang menghadapi Maroko di babak delapan besar.

“Persiapannya sama dengan pertandingan lainnya,” tambahnya. 

“Kami melihat apa yang terbaik dan terburuk dan bermain karena itu, tidak kehilangan identitas kami. Kami memainkan permainan yang hebat, mungkin yang terbaik sejauh ini,” akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore