Joan Laporta Bantah Rumor Cristiano Ronaldo Pindah ke Barcelona

Joan Laporta Bantah Rumor Cristiano Ronaldo Pindah ke Barcelona

Cristiano Ronaldo-Tangkapan Layar Instagram Cristiano Ronaldo -

RADARTASIK.COM - Joan Laporta bantah rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Barcelona dalam wawancara dengan CBS Sports bulan Agustus lalu.

Rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Barcelona kembali muncul setelah pemain Portugal tersebut saat ini menjadi pemain bebas.

Alasan Ronaldo pindah ke Barcelona sangat jelas, kontraknya diputus Manchester United pasca wawancara dengan Piers Mogan.

Kenapa Ronaldo pindah ke Barcelona jelas sangat tidak masuk akal, ia menghabiskan waktu bertahun-tahun dan meraih kejayaan bersamaReal Madrid yang menjadi saingan abadi Barcelona.

BACA JUGA:Arab Saudi vs Meksiko: Mission Imposible Tata Martino

Presiden Joan Laporta telah mengawasi pemulihan keuangan Barcelona dan memberikan pesan jelas bahwa klubnya tidak akan merekrut Cristiano Ronaldo.

Juara Spanyol 26 kali itu telah menghabiskan sekitar $130 juta untuk Robert Lewandowski , Raphinha dan Jules Kounde , dengan Franck Kessie dan Andreas Christensen juga datang dengan status bebas transfer.

Ditambah Ousmane Dembele menandatangani perpanjangan kontrak dengan potongan gaji 40% sebesar pada bulan Januari lalu.

Ketika ditanya apakah ia pernah ditawari  Ronaldo sebelum  merekrut Robert Lewandowski, Laporta membantahnya.

BACA JUGA:Polandia vs Argentina: Lionel Scaloni Sebut Polandia Akan Mengandalkan Serangan Udara

“Jenis cerita ini semuanya dalam proses jendela musim panas. Selalu muncul banyak berita. Tapi pada akhirnya sebenarnya kami menginginkan Lewandowski,” kata Laporta dikutip dari CBS Sport.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Jorge Mendes. Saya sudah mengenalnya sejak lama. Dia adalah salah satu agen pemain terbaik. Dia tahu bagaimana melakukan pekerjaannya dan saya menghormatinya,” lanjutnya.

“Dalam hal ini, kami memutuskan untuk memilih Lewandowski dan tahu dia sangat penting untuk kesuksesan kami. Jadi kami pergi ke Bayern sebagai gantinya. Ini adalah kenyataannya,” ungkapnya. 

Laporta menambahkan, “Topik Ronaldo hanyalah bagian dari "sejarah kecil" sepak bola. Itu cerita yang sangat bagus, tetapi Anda akan selalu mendengar banyak berita yang kontradiktif tentangnya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cbs sports