Polandia vs Argentina: Lionel Scaloni Sebut Polandia Akan Mengandalkan Serangan Udara

Polandia vs Argentina: Lionel Scaloni Sebut Polandia Akan Mengandalkan Serangan Udara

Lionel Scaloni saat menyemangati Pablo Aimar yang menangis di bangku cadangan ketika Lionel Messi cetak gol.-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Jelang laga Polandia vs Argentina Kamis, 1 Desember pukul 02.00 WIB, pelatih Lionel Scaloni sebut Polandia akan mengandalkan serangan udara.

Argentina harus mengalahkan Polandia untuk mengamankan jala ke babak 16 besar, karena Arab Saudi menguntit di belakang dengan poin yang sama.

Jika Arab Saudi mengalahkan Meksiko dengan selisih dua gol, laga Polandia vs Argentina menjadi malam yang menegangkan untuk Lionel Scaloni.

Menghadapi Polandia, Scaloni mengatakan dia akan tetap setia pada gaya yang telah dimainkan Argentina sejauh ini.

BACA JUGA:Christian Pulisic: Saya Siap lawan Belanda, Jangan Khawatir

"Melawan Meksiko, kami bermain dengan lima bek," kata Lionel Scaloni dikutip dari Marca.

“Kami akan memulai permainan dengan cara yang telah kami mainkan dan selama permainan kami akan mempertimbangkan setiap keputusan yang mungkin perlu kami buat,” jelasnya ketika akan menghadapi Polandia.

Pelatih Argentina itu juga menyebut Polandia akan mengandalkan serangan udara dalam laga penetuan nanti.

“Polandia tidak hanya memiliki pemain yang kuat di udara, mereka juga memiliki pemain bagus yang cepat dan berteknik," lanjutnya.

BACA JUGA:Penjelasan BMKG tentang Sesar Garsela di Garut Selatan, Pernah Sebabkan Gempa Bumi, Jangan Anggap Sepele

Tetapi, pelatih Argentina menduga Polandia mungkin melakukan perubahan, karena mereka memiliki fleksibilitas untuk melakukannya.

"Sebagian besar tim mengubah cara bermain mereka, tetapi Polandia memiliki gagasan bagus tentang permainan mereka," tutur Scaloni.

"Mereka bisa bermain dengan empat atau lima di belakang, terlepas dari lawannya. Saya pikir bermain melawan Argentina membuat tim bermain dengan cara yang berbeda, saya yakin mereka akan beradaptasi dengan permainan kami," ulasnya.

Lionel Scaloni menolak untuk memberikan jawaban apakah akan memainkan Paulo Dybala atau apakah Enzo Fernandez melawan Polandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca