Spanyol 1 vs Jerman 1: Manuel Neuer Lega Jerman Tak Jadi Angkat Koper Lebih Cepat

Spanyol 1 vs Jerman 1: Manuel Neuer Lega Jerman Tak Jadi Angkat Koper Lebih Cepat

Niclas Fullkrug -Tangkapan Layar Twitter FIFA World Cup-

RADARTASIK.COM - Manuel Neuer merasa lega Jerman tak jadi angkat koper lebih cepat di Piala Dunia Qatar 2022 setelah memetik satu poin dalam laga yang berakhir dengan skor Spanyol 1 vs Jerman 1.

Jerman menghadapi Spanyol setelah mengalami pukulan mengejutkan ketika kalah dalam pertandingan pertama melawan Jepang.

Namun Kosta Rika  mengalahkan Jepang 1-0, membuat peluang Jerman masih terbuka untuk lolos ke babak 16 besar.

Jerman harus mengalahkan Kosta Rika, dan Spanyol menang melawan Jepang agar lolos di pertandingan terakhir penyisihan Grup E nanti.

BACA JUGA:Kompak Harga BBM Turun, Ini Keunggulan Pakai Pertamax dari Pertalite ke Mesin Kendaraan, Cek di Sini

Alvaro Morata membuat Spanyol unggul di Stadion Al Bayt, tetapi pemain Jerman, Niclas Fullkrug yang datang dari bangku cadangan menyamakan kedudukan di menit ke-88.

Kiper Manuel Neuer senang Jerman masih memiliki peluang untuk menghindari tersingkir di Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun di babak penyisihan grup.

"Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim Spanyol yang sangat bagus," kata kapten Jerman itu dikutip dari Livescore. 

“Kami melawan dan tidak memberi mereka banyak peluang selama 90 menit,” lanjutnya.

BACA JUGA:UMP Jabar 2023 Naik Signifikan, Good Bye UMK Rp 1,8 Juta, Cek UMK di Jawa Barat Saat Ini

"Pertahanan kami luar biasa dari depan ke belakang. Kekompakan kami membuat mereka sulit untuk mencetak gol melawan kami. Gol mereka berkualitas, namun kami terus percaya pada diri kami sendiri,” ungkapnya.

"Hal utama adalah kami masih hidup. Hal yang dapat kami lakukan adalah mendapatkan tiga poin melawan Kosta Rika," tutur Manuel Neuer.

Pahlawan Jerman, Niclas Fullkrug baru melakukan debut internasional awal bulan ini dan mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Jerman setelah dipanggil ke skuad.

"Kami bertekad untuk mendapatkan hasil dari pertandingan tersebut, dan itu sangat penting untuk kepercayaan diri kami,” ucap Niclas Fullkrug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore