Perancis vs Denmark: Dinamit Tidak Takut dengan Kylian Mbappe

Perancis vs Denmark: Dinamit Tidak Takut dengan Kylian Mbappe

Berita Transfer, Kylian Mbappe tolak tawaran Al Hilal dan lebih memilih tak bermain semusim penuh di PSG.-Tangkapan Layar Instagram Equipedefrance-

RADARTASIK.COM - Pelatih Kasper Hjulmand mengakui ‘Dinamit’, julukan tim Denmark tidak takut dengan Kylian Mbappe dan mengatakan banyak cara untuk menghentikan penyerang Prancis itu.

Kylian Mbappe makin tajam bersama Olivier Giroud dan mencetak gol kemenangan Les Bleus  4-1 melawan Australia dalam pertandingan pembuka Grup D Piala Dunia Qatar 2022.

Sedangkan Denmark hanya bermain imbang tanpa gol melawan Tunisia, ketika Kasper Hjulmand ditanya mempukah Dinamit menjaga clean sheet dengan mematikan Kylian Mbappe.

"Saya pikir tidak baik untuk takut. Kami memiliki rencana untuk menghentikannya. Di Parken pada bulan September kami memiliki rencana yang bagus, dia memiliki dua atau tiga peluang dan tidak peduli rencana apa yang anda miliki melawan pemain top, Anda tidak dapat menahannya,” kata Kasper Hjulmand dikutip dari Livescore.

BACA JUGA:Virgil van Dijk: Yang Terbaik dari Belanda Belum Datang

"Kami telah melakukan banyak analisis untuk mencoba meminimalkan pengaruhnya, kami tidak ingin dia menunjukkan bakat yang dia miliki," lanjutnya.

Hjulmand berharap beberapa pengetahuan Simon Kjaer akan membantu meredam ancaman Prancis melalui Giroud dan Kylian Mbappe.

"Saya harap ini keuntungan. Pemain seperti Giroud sangat bagus dalam apa yang dia lakukan. Senang melihat begitu banyak striker di tahap akhir karir mereka menunjukkan bagaimana bergerak di dalam kotak, menunjukkan bagaimana menjadi berbahaya di posisi mereka dan menunjukkan bagaimana menyelesaikan di dalam kotak,” ungkapnya.

"Giroud sekarang lebih baik dari sebelumnya, dia sangat berbahaya. Simon mengenalnya dengan sangat baik dan kami telah membicarakan detail kecilnya," ucapnya.

BACA JUGA:FIFA: Sampai Minggu Pertama, Partai Brasil Menghadapi Serbia Paling Banyak Ditonton di Piala Dunia Qatar 2022

Denmark menikmati kemenangan beruntun melawan tim Didier Deschamps di Nations League awal tahun ini, tetapi Hjulmand tahu menghadapi mereka di Piala Dunia sangat berbeda.

"Kami telah menguji mereka beberapa kali tetapi ini adalah turnamen yang berbeda," tambahnya. 

"Tapi kami tahu jika kami menampilkan yang terbaik, kami memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang bagus,” ulasnya.

"Untuk bisa melakukan itu, kami harus mengambil langkah maju yang besar dalam kualitas sejak pertandingan pertama," tutur Hjulmand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore